Halo semua,,
Perkenalkan namaku Li Sashuang, biasa dipanggil Sasa. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara. Aku memiliki seorang gege yang nyebelin banget, rasanya pengen kutukar menjadi jiejie😭 Namanya Li Huangran. Dia tuh ya kalau lagi gabut suka berubah jadi babi, suka nyuri kue dikamar aku.Orangtuaku tergolong orang-orang sibuk. Sibuk banget malahan. Papaku seorang Bos di perusahaan keluarga dan Mama menjadi wakilnya. Pergi pagi pulang pagi kayak bang toyib, sering keluar kota bahkan negeri cuman buat kerja doang. Pokoknya setia banget deh sampe ke pekerjaan.
Sekarang musim libur. Bosan banget dirumah rebahan mulu. Mama Papa sibuk kerja, Gegeku juga bekerja di perusahaan Papa jadi dia punya kegiatan sendiri, so sekarang aku sering tinggal sendiri dirumah. Kenapa aku ga ikut kerja di perusahaan Papa? Ya aku ga mau aja. Aku ga mau selalu dalam pengawasan orangtua. Bukan berarti aku nakal ya. Selain itu sebel juga kalo kerja diperusahaan tiap hari liat muka Huangran bangsul😩 Huangran ge kerja diperusahaan mah buat nyari muka doang dikeluarga Papa.
Sekarang aku lagi nyantai aja nih depan TV sambil ngemil biskuit yang dibeli Huangran ge kemarin. Entah kenapa kemarin setannya ga kumat. Baek bangen tumben beliin adiknya yang lucu imut ini biskuit. Hari menunjukan pukul 12.15. Biasanya jam segini aku ada didapur lagi ber eksperimen a.k.a masak masak. Tapi karena bahan-bahannya lagi habis, jadi ya,, ga ada yang bisa diolah. Pengen keluar beli bahan tapi panas terik banget.
Kringg.. kring.. kring..
Tiba-tiba handphoneku berdering, ternyata telpon dari jie Xia. Sepupuku yang bekerja disebuah perusahaan entertain. Apaan dah tuh nama perusahaannya, ga tau juga deh pokoknya ada TF TF nya gitu.
"Ni hao jie,, ada apa?"
"Oh ni hao, sasa, jiejie ada kabar bagus nih buat babi molor,"
"Babi molor? siapa dah tuh? Huangran? Dia lagi ga ada dirumah,"
"Elu lah, siapa lagi, Huangran mah rajin kaga suka rebahan kayak elu"
See? Punya keluarga ga ada yang baik, sedih banget yak idup ini.
"Apasih jie,, gue bukan babi ya! molor aja iya ahahaha,"
"Hahaha, dasar kang rebahan ya lu, oke jadi gini sa, perusahaan jie lagi nyari seseorang buat jadi PRT di dormnya Artis, lu mau ga nih? katanya lagi ga ada kerjaan,"
"PRT? apaan tuh, Pak RT?"
"Astaga ngapain juga lu gue jadiin pak RT disini,, hadehh ga bener nih otak lu, belum ditoyor Huangran lu pagi ini?"
"Lah, kok gue yang disalahin? Jie Xia sih ngasih info kaga jelas ya mana gue tau, apaan dah tuh tadi? KDRT? eh apaan yak?"
"P R T Sasa sayang.. P-R-T, pembantu rumah tangga,"
"Ohh pembantu.."
"WA.. WHAT? PEMBANTU?! Gila jahat banget sih jadiin gue pembantu,, ga mau ah!" Tolak gue mentah-mentah. Gila banget cewe se can.. *uhukk* tik gue jadi pembantu rumah tangga."Bukan pembantu yang kayak di ind*siar itu ya... lu bakal jadi pembantu di dormnya boyband TNT, itu boyband yang lagi naik daun banget sekarang,"
"TNT? kaga tau aku jie, diperusahaan lu gue taunya TFBoys, kalau dormnya TFBoys gue mau-mau aja, wkwkwk"
"TNT nih lil bronya TFBoys tau, masa lu ga tau TNT? Gimana nih, lu mau kaga?? Lumayan lo gajinya, itung-itung bisa nambahin belanjaan lo, lagian kerjanya ga berat-berat banget, cuman masak, nyuci, sama bersihin rumah,"
"Yee kerjaan pembantu dimana-mana ya emang kayak gitu kali jie,"
Hmm.. gimana ya?? Boljug juga sih bisa nambah duit, lagian libur masih lama juga.
"Tapi ntar ngeganggu sekolah ga jie?"
"Tenang aja, sekolah dan kebutuhan lainnya ditanggung perusahaan, yang penting kamu bisa masak,, Sasa kan pinter masak, makanya jiejie tawarin buat kamu,"
"Oke deh jie, Sasa mau,,"
"Oke bebz, ntar gimana kelanjutannya jiejie kabarin ya,, see you Saa"
Telpon ditutup.
TNT? boyband? kok aku ga tau ya? Lil bronya TFBoys lagi. Aku search dulu deh.
Setelah memasukan keyword "TNT" aku menemukan foto ini
Hmm,,
Anjir, 7 orang?! Gilak rame bener?!!
Aku bakal ngurusin 7 orang ini,, gitu maksudnya?? Ya tuhan, segini bejibun mah cobaan namanya:(Dari pada puyeng mikirin 7 orang bejibun ini, mending tebak tebakan. Aku tebak nih dari yang 7 orang ini, yang paling songong pasti yang ditengah nih. Dari tampang dan gaya fotonya aja udah keliatan. Aduh, sotau banget aku🤣 gapapa lah ya, kan tebakan doang.
Itu yang sebelah kanannya cantik bener dah, merasa kalah jadi cewe😔 besok nanya deh skincarenya apaan wkwkwkwk.
Setelah sekian menit nge search, emang bener ternyata mereka lil bro nya TFBoys, mereka satu Agensi yaitu TF Entertaiment. Oh iya,, inikan tempat Jie Xia kerja ya? Baru ingat.
Hola popcorn🍿💙
Gimana nih ceritanya?? Ngebosenin ya? Wkwkwk ya maap aku mah masih niubi atuh.
Jangan lupa Vomentnya ya~
Saran dan perbaikan dari kalian semua sangat membantu aku buat ngelanjutin cerita ini, jadi jangan ragu buat ngasih sarannya ❣🌹Tunggu lanjutan ceritanya ya baomihua🍿💙
See youu in the next part🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PUTRI🌹 {Completed✔}
FanfictionPernahkah kamu membayangkan... menjadi primadona disebuah rumah yang berisikan 7 lelaki dengan karakter yang berbeda-beda? eitss.. jangan ngeres dulu,, Padahal kamu hanyalah seseorang yang ditugaskan sebagai seorang pembantu dirumah tersebut, tapi n...