17 -Back To Routinity-

266 43 3
                                    

Notes :
Aa = Mandarin

-Happy Reading-

Hari ini adalah hari yang dinantikan oleh perempuan cantik bernama Li Sashuang. Ya, hari ini merupakan hari pertamanya menyandang gelar sebagai siswa Bashu Secondary School.

Saat ini, tepatnya di Kota Chongqing, Sasa tinggal digedung yang sama dengan TF Fengjun Entertaiment. Tepatnya dilantai 19 bersama dengan Zhenyuan, Yaxuan, Haoxiang, dan Yaowen.

Bagaimana dengan Jiaqi, Chengxin, dan Junlin?

Yap, mereka berada dirumah masing masing untuk 3 bulan kedepan. Jadi, ketujuh member ini diberi waktu 3 bulan untuk bersekolah kembali sebelum melaksanakan comeback.

Sashuang sudah bersiap dengan seragam putih ungu khas Bashunya. Rambut panjangnya yang indah dikucir rapi. Ia pun segera menemui rekan rekannya yang lain untuk menuju basement dan berangkat sekolah.

"Woaa, kau terlihat sangat cantik!" Kagum pria yang bernama Haoxiang saat melihat Sasa yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Oh tentu, Sasa gitu loh!" Jawab wanita itu sambil mengimbaikan kuciran rambutnya.

"Good luck buat hari pertama di Bashu, semoga menyenangkan." Ucap Haoxiang sembari membantu Sashuang membawakan tasnya menuju pintu keluar.

"Eh eh ga usah, biar aku yang bawa sendiri. Kau istirahat dengan baik ya! Jangan kangen, aku bakal pulang kok," Sashuang merebut tasnya dengan sangat hati hati dari tangan Haoxiang.

"Ahahaha, siapa juga yang kangen? Jangan kepedean deh," Jawab haoxiang.

Ada apa dengan Haoxiang?

Haoxiang mengalami cidera beberapa hari yang lalu. Saat ini ia masih dalam proses perawatan dan tangannya diberi bidai. Jadi, untuk hari ini Haoxiang tidak dapat bersekolah bersama dengan yang lainnya. Ia harus istirahat sampai tangannya benar benar kembali pulih.

"Byebye Xiang ge~" Sashuang melambaikan tangan kearah Haoxiang.

"Ashiappp dipanggil xiang ge," Tukas Yaowen.

"Gue yang lebih tua dari Haoxiang aja kaga pernah dipanggil xuan ge," Keluh Yaxuan.

"Gue yang paling gagah dan tampan juga ga pernah dipanggil gege, kan mau juga sekali kali dipanggil 'wen ge~'" Yaowen menirukan irama Sashuang saat ia memanggil Haoxiang dengan panggilan 'Xiang ge'.

"Ah udah jan pada bacot deh, mau dikurung ntar digerbang?" Ucap Zhenyuan selaku tertua untuk saat ini.

"Legooo!!" Sashuang sangat bersemangat untuk hari.




Setelah mengurus sedikit hal diruang kepala sekolah, Sashuang keluar dari sana dan dibimbing oleh seorang Laoshi.

*Laoshi = Guru*

Laoshi yang bernama lengkap Bai Jing Ting ini biasa dipanggil dengan sebutan Ting Laoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Laoshi yang bernama lengkap Bai Jing Ting ini biasa dipanggil dengan sebutan Ting Laoshi.

"Wah, baru kali ini nemu laoshi se casual ini. Batin Sashuang.

"Mari ikuti saya ke kelas," ucap Laoshi itu dengan ramah.

"Oke semuanya harap tenang. Kali ini kalian kedatangan teman baru dari Shanghai. Laoshi harap kalian dapat berteman baik," ucap Ting Laoshi saat memasuki kelas yang berlabel 11-1 ini.

"Silahkan masuk dan perkenalkan dirimu,"

Sashuang membuka pintu kelas perlahan. Saat ia berbalik badan, semua pandangan mata tertuju kepadanya. Sashuang melemparkam senyuman hangat khas dirinya itu dan berdiri tepat disamping Ting Laoshi.

"Halo dajia hao, wo shi Li Sashuang. Hen gaoxing jian dao ni," Sasa membungkukkan sedikit badannya.

Semua yang ada dilokal ini pun
memberikan tepuk tangan yang meriah.

"Baiklah, ketua kelas silahkan memperkenalkan diri," Ucap Ting Laoshi.

"Ni hao, wo shi Chen Xida," ucap lelaki bertubuh tinggi semampai yang duduk persis ditengah kelas ini.

"Oke, Sashuang. Saya dan teman temanmu akan membantu kamu belajar disini. Semoga kalian dapat berteman baik ya. Silahkan duduk,"

"Xiexie laoshi,"

Sashuang pun berjalan menuju meja kosong yang berada tepat dibelakang Banzhang.

*Banzhang = Ketua Kelas*

Banyak tatapan mata yang masih belum lepas dari seorang Sashuang. Hingga saat Sashuang telah menduduki dirinya dikursi, barulah ia tersadar bahwa semua orang masih menatapnya.

"H-h.. halo, hehe," Ucap Sasa sedikit kaku.

"Whoaaa," ucap semua orang sambil membalikan badan kedepan. Ada apa?

"Wahh Ni zhen piaoliang!!. Ah aku jadi insecure," (kamu sangat cantik) ucap seseorang yang berada disebelah kanan Sashuang.

"Ah, terimakasih. Kau juga cantik kok." Jawab Sashuang memuji balik orang yang telah memujinya.

"Wahh xiexie. Kau bahkan menjadi orang pertama yang memujiku dengan kata cantik disekolah ini," Ucap wanita dengan papan nama 'Zhao Mei Yin'.

"Oh benarkah? Apa kau tidak salah, Xiao Yin?" Jawab Sashuang mencoba akrab dengan teman barunya itu.

"Xiao yin? Wah panggilan yang bagus,, senang berkenalan dengan mu, Xiao Shuang!" Jawab Mei Yin.

Sashuang dan Mei Yin pun tertawa bersama. Mereka pun melanjutkan pelajaran pagi ini.

"Udah cantik, ramah, ga sombong lagi. Ah benar benar idaman gue." Batin seseorang.

Tak terasa jam istirahat pun telah tiba. Semua wanita yang ada dilokal ini berkumpul mengerumuni meja milik anak baru yang bernama Li Sashuang.

"Halo Sashuang, namaku Wang Yifan, aku wakil ketua kelas. Jika kau ingin bertanya tentang sekolah ini tanyakan padaku saja."

"Halo Yifan, ah terimakasih."

"Kau pindahan dari Shanghai ya? Wah jauh juga." Ucap wanita berambut panjang yg bernama Zhao Yan.

"Kalau boleh tau, kau kenapa pindah ke Chongqing?" Tanya Mei Yin.

Belum sempat menjawab pertanyaan dari Mei Yin, Sashuang sudah dipanggil oleh seseorang.

"Jiee, kuy ke kantin!" Terlihat seorang adik kelas yang bernama Song Yaxuan.

Semua orang disekitar Sashuang berusaha mencari sumber suara itu. Hingga akhirnya pandangan mereka tertuju pada Yaxuan yang tengah berdiri di pintu kelas.

"JIE?! KAU KENAL DIA?" Ucap Mei Yin, Yifan, dan Zhao Yan serempak.

-To Be Continue-


READERS YANG BUDIMAN, JANGAN LUPA KLIK TOMBOL BINTANG YANG ADA DI KIRI BAWAH YA💙 CUMAN KLIK AJA KOK GA RIBET RIBET HEHEHE😘

DOAIN YE BESOK AUTHORNYA BAKAL UJIAN FISIKA.
IYE FISIKA:)

XIEXIE 🙆‍♀️🙆‍♀️
🌹SEE U IN THE NEXT PART🌹

TUAN PUTRI🌹 {Completed✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang