Notes :
Aa = Mandarin-Happy Reading-
"Kamu kok bisa kenal sama Yaxuan? Trus kalo kamu kenal dia, kamu juga kenal Zhen, Haoxiang, sama Yaowen dong?" Pertanyaan ini yang selalu Sashuang dengar hampir satu minggu di Bashu.
"Duh guys, udah deh. Mumet nih telinga tiap hari denger itu mulu!" Jawaban yang masih sama sejak satu minggu yang lalu juga.
"Kamu tau ga? Mereka itu artis loh! Lagi naik daun banget sekarang." Ucap Yifan.
"Ya taulah! Emang kalian Baomihua? Kalo aku sih enggak." Ucap Sashuang.
*Baomihua = nama fandom TNT*
Sayang sih iya, ngefans kagak.
Gimana mau ngefans? Orang dia udah tau gimana sifat asli dari ketujuh orang orang itu.
"Ya sama. Gue sih b aja." Ucap Yifan singkat. Untuk kalian ketahui, Yifan adalah tipe cewek yang kurang feminim a.k.a sedikit tomboy. Padahal banyak kakak kelas yang ngegebet.
"Aku stand Chengxin ge dong!!" Ucap Mei Yin dengan antusiasnya.
"Kalo aku sih suka Yaowen." Zhao Yan
"Idih suka kok sama brondong!" Ledek Yifan.
"Umur doang brondong, tapi tampang menipu. Apalagi kalo lagi main basket, wahh ga kebayang lagi!" Kagum Zhao Yan sambil berhayal.
Sashuang hanya dapat tertawa mendengar fangirl fangirl ini.
Tiba tiba datang seorang lelaki kearah Sashuang dan teman temannya.
"Sashuang, bisa ikut aku sebentar ke ruangan laoshi?" Tanya Banzhang sebelas satu, Chen Xida.
"Ngapain?" Tanya Yifan pada Xida.
"Bukan urusan lo." Jawab Xida yang singkat .
Yifan memukul lengan kanan lelaki bertubuh jenjang itu hingga ia merasa kesakitan.
"Idih kok mukul? Emang gue salah?" Ucap Xida tak terima.
"Bukan urusan lo!" Jawab Yifan disertai dengan tatapan sinisnya.
"Berantem aja tiap hari! emang bener ya Ting Laoshi salah milih ketua kelas sama wakilnya." Ucap Mei Yin memelas dan melipat kedua tangannya didada.
"Diem lo!" Jawab Xida dan Yifan bersamaan. Ngegas.
"Anjayy samaan. Udah deh kawin aja berdua sono. Jodoh dah lau berdua." Ucap Zhao Yan sambil menepuk kedua tangannya.
Tanpa ba bi bu, Xida menarik tangan Sashuang menjauh dari ketiga perempuan cerewet dikelas ini.
"Maaf ya, soalnya mereka cerewet banget. Makanya kamu aku tarik aja. Hehehe," Xida menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Gapapa kok. Oh iya, aku kenapa dipanggil ke ruangan laoshi?" Tanya Sashuang.
"Ga tau, tadi Ting laoshi nyuruh aku buat manggil kamu. Yuk kita kesana." Ajak Xida.
Mereka pun meninggalkan lorong dan berjalan keruangan laoshi.
Setelah menyelesaikan urusannya dengan Ting Laoshi, Sashuang segera keluar dadi ruangan ini. Tiba tiba ia bertemu dengan Zhenyuan.
"Loh, Sa? Ngapain?" Tanya Zhenyuan berjalan menuju pintu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PUTRI🌹 {Completed✔}
FanficPernahkah kamu membayangkan... menjadi primadona disebuah rumah yang berisikan 7 lelaki dengan karakter yang berbeda-beda? eitss.. jangan ngeres dulu,, Padahal kamu hanyalah seseorang yang ditugaskan sebagai seorang pembantu dirumah tersebut, tapi n...