Notes :
Aa = MandarinSebelum membaca, jangan lupa play lagu di mulmednya ya👆👆 asik aja gitu denger lagunya, pas banget buat epilog<3
-Happy Reading-
Pagi ini akan menjadi pagi yang terakhir bagi Sashuang beserta Jiaqi dan rekan rekan di Chongqing. Hari ini, tepatnya pukul 10.15 nanti mereka akan terbang menuju Beijing.
"Lo gak sarapan dulu?" Zhenyuan menyadarkan Sashuang yang tengah bermenung menatap indahnya kota Chongqing untuk terakhir kalinya.
"Gak ah, lagi gak nafsu." Jawab Sashuang dengan lesu. Ia merasa belum siap meninggalkan kota ini, kota yang telah mempertemukannya dengan Mei Yin, YiFan, Zhao Yan, teman teman lainnya
Dan juga, Chen Xida.
"Gak usah sedih gitu dong, kita bakal balik lagi kok." Haoxiang menyodorkan sepotong roti sandwich pada gadis yang tengah hilang semangat itu.
Jiaqi yang sedari tadi menatap hangat Sashuang hanya dapat tersenyum bahagia melihat tingkah gadis yang ia sukai sejak lama itu. Baginya, perempuan bermarga Li itu tampak sangat imut ketika berekspresi seperti demikian.
"Ekhemm, fokus banget nih kayanya." Jiaqi dikejutkan dengan kehadiran Chengxin disampingnya.
"Ck! Ganggu aja!" Jiaqi berdecak kesal. Kehadiran Chengxin sangat mengganggunya.
"Yaxuan Yaowen udah siap belom?" Tanya Jiaqi.
"Udah, tapi Yaxuan boker dulu katanya." Chengxin berjalan meninggalkan Jiaqi. Ia beralih menghampiri Sashuang dan yang lainnya di balkon.
"Hahhh, back to rountinity lagi dong kita." Chengxin turut menikmati keindahan kota Chongqing dari balkon apartemen bersama dengan yang lainnya.
"Sasa kembali bekerja, kita kembali latihan, shooting, dan segala macamnya." Sambung Zhenyuan lalu menyeruput kopi yang ada ditangannya.
"Ngapain nih rame rame disini, korona woi korona! Gak boleh kumpul kumpul!" Tiba tiba saja semua dikejutkan oleh kedatangan Yaowen, diikuti oleh Yaxuan yang tengah melahap roti selai kacang.
"Korona pala lu korona! Bikin jantungan aja ni bocah." Ucap Zhenyuan seraya mengusap dadanya.
"Semua udah pada siap nih?" Tanya Jiaqi pada semua.
"Sudah." Jawab Chengxin dan yang lainnya serentak.
"Skuy, kita berangkat." Jiaqi menutup pintu balkon. Chengxin dan Zhenyuan memastikan semua listrik sudah dipadamkan. Sedangkan Sashuang dan yang lainnya bersiap mengeluarkan koper koper dari dalam rumah.
"Sampai ketemu tiga bulan lagi, rumah~~" Ucap Sashuang ketika Chengxin menutup dan mengunci pintu apartemen yang telah mereka diami lebih kurang dua setengah bulan ini.
Jiaqi dan rekannya pun bersiap menuju Bandara Internasional Jiangbei, Chongqing.
~~♡~~
Sesampainya di Bandara, sudah ada Xida, Mei Yin, YiFan, dan Zhao Yan disana. Mereka akan berpisah dengan Sashuang dan yang lainnya untuk beberapa bulan kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PUTRI🌹 {Completed✔}
Fiksi PenggemarPernahkah kamu membayangkan... menjadi primadona disebuah rumah yang berisikan 7 lelaki dengan karakter yang berbeda-beda? eitss.. jangan ngeres dulu,, Padahal kamu hanyalah seseorang yang ditugaskan sebagai seorang pembantu dirumah tersebut, tapi n...