Sejak kejadian ngabuburit bareng itu, jisoo sama taeyong jadi makin dekat, apalagi jisoo sekarang itu sering membantu abah jiyong mengelola kebun nya, menggantikan sementara aa jaewon. Karena aa jaewon, orang kepercayaan abah nya itu sedang sibuk mengurusi urusan di kota.
Jadi makin sering aja taeyong dan jisoo ketemu.
Ngomongin masalah kebun, abah jiyong itu gak main-main mengelola kebunnya yang luasnya berhektar-hektar peninggalan almarhum aki hyunsuk. Dia sampai membangun bangunan di tengah-tengah luas kebunya itu, untuk dijadikan tempat memanajemen urusan perkebunannya.
Disitulah tempat dimana abah jiyong sering menghabisakan waktunya bekerja mengurusi kebunnya, sesekali dia berkeliling mengecek para pekerjanya di lapangan.
Jisoo juga yang kadang datang ke tempat abahnya itu, untuk membantu abah jiyong. Berbeda dengan jisoo, doyoung setiap hari membantu abah jiyong mengurusi kebunnya. Adiknya itu lebih sering berada di lapangan, berkeliling untuk mengontrol kebun.
Kalau untuk haechan, jangan di tanya dia mah. Waktunya habis dipakai untuk sekolah dan bermain, kalau pun dia datang ke tempat abahnya itu, dia hanya akan merecoki rusuh disana. Soalnya echan masih kecil, Hhehe.., begitulah katanya.
Oke, kita kembali lagi kepada pemeran utama. Sekarang jisoo juga taeyong, mereka berdua sedang berada di tempat abah jiyong. Iyaa berdua..
Karena sejak 3 jam yang lalu, abah jiyong, jaehyun, dan doyoung sedang berkeliling kebun, sekalian mengecek lahan untuk proyek yang sedang dikerjakan. Dan sampai sekarang mereka belum kembali juga.
Taeyong yang dari tadi berkutat dengan macbook, sibuk dengan pekerjaannya pun sudah selesai. Sekarang dia sibuk memperhatikan si gadis yang terduduk di sebrang sana, dia lagi-lagi tersenyum melihat raut wajah si gadis yang terlihat frustasi dengan berkas ditangannya.
Jisoo, entah sudah beberapa kali dia menggerutu dan berdecak kesal begitu melihat data hasil hitungannya tidak sesuai dengan data yang seharusnya. Dan lagi-lagi tanganya itu mengusap wajahnya, entah kenapa dia bisa jadi kurang fokus seperti ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh! | taesoo ft. jaeros
FanfictionWishlist tahun ini 'Semoga ketemu jodoh, biar puasa tahun depan ada yang temenin...' ps; lokal ver. (edisi ramadhan) ©piiroroo | 2020