18. next step [end]

3.1K 383 17
                                    

Setelah acara lamaran yang seadanya itu dilaksanakan, mereka pun langsung memutuskan untuk tanggal pernikahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah acara lamaran yang seadanya itu dilaksanakan, mereka pun langsung memutuskan untuk tanggal pernikahannya.

Tanggal sudah diputuskan, mereka benar-benar mempersiapkan acara pernikahan dengan matang, agar tidak seperti acara lamarannya.

Untuk masalah tempat diadakannya pernikahan, sempat ada ketidak sependapatan. Jiyong yang menginginkan diadakannya di tempat tinggalnya, sementara donghae inginnya diadakan di bandung dengan menyewa hotel untuk acara pernikahan.

Tapi akhirnya acara akan dilakukan di dua tempat, dan juga di hari yang berbeda. Akad akan dilaksanakan hari sabtu di salah satu hotel mewah di bandung. Sedangkan resepsi akan diadakan pada minggu malam, di lahan kosong milik jiyong, iyaa outdoor untuk resepsi.

Semua segalanya dipersiapkan dengan sungguh-sungguh, agar sempurna nantinya. Untuk gaun pernikahan pun tak main-main, yoona memilihkan salah satu designer terkenal.

Acara pernikahan semakin dekat, berbagai macam acara lainnya yang biasa dilakukan sebelum hari-H pernikahan pun dilakukan. Mulai dari pengajian, sisirama, dan lainnya sesuai dengan pernikahan adat sunda.

Tepat di hari jum'at sore, jiyong sekeluarga pun berangkat ke Bandung, menujut hotel tempat akad akan dilaksanakan.

Yoona memasuki kamar hotel yang ditempati anak sulungnya, dibelakangnya diikuti oleh beberapa orang. "Yong, coba ini jas nya pakai dulu siapa tau kekecilan atau gimana.." titahnya.

Taeyong pun menurut, dia beranjak dari duduknya menghampiri sang ibu. Dengan dibantu orang-orang mengikuti yoona tadi, baju untuk akad besok pun di coba taeyong.

"Udahh sih mahh, cukup segini.." ujarnya sambil berkaca melihat penampilannya. Diam-diam, dalam hati dia tak berhenti memuji betapa ganteng dirinya.

Tidak ada sahutan dari yoona, Ohh ternyata mamah nya itu sedang menelpon.

"Ohh iyaa nanti begitu kalian sampai, saya kebawah jemput kalian." setelahnya yoona pun memutuskan panggilan.

"Siapa mah?" tanya taeyong sebari melepas jas nya.

Yoona pun menoleh, "ini jisoo sama keluarganya udah mau sampai. Itu gimana udah cukup?"

Taeyong mengangguk, "udah kok."

"Ya udahh bagus dehh, berarti beres tinggal nunggu hari H aja.." yoona pun menyuruh kembali orang-orang yang tadi mengikutinya.

Dia pun hendak pergi begitu telpon masuk dari dara, sepertinya mereka sudah sampai. "Loh kamu mau kemana?" tanya yoona heran begitu taeyong mengikutinya.

"Mau ikut lahh, jisoo sekeluarga udah sampai kan?" jawabnya santai.

"Enak aja. Gak boleh. Kalian masih gak boleh ketemuan sebelum hari pernikahan yaa, kalian masih dipingit lohh.." jelas yoona.

Jodoh! | taesoo ft. jaerosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang