11. jaewon

2.3K 400 26
                                    

"Bang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang!"

Tak ada sahutan, mark pun menatap jaehyun, "kenapa sih?"

Jaehyun mengangkat bahu 'tidak tahu', "galau kali.." kedua nya kini menatap taeyong yang berjalan ke dalam kamarnya.

"Galau?" tanya mark bingung. Jaehyun mengangguk menjawab, "yoi, gebetannya digebet orang.."

"Maksudnya teh jisoo?"

"Huuh.."

Jaehyun berjalan sambil membawa gelas minumnya, bergabung bersama mark yang santai nonton tv, "lo tau jaewon?"

"Jaewon?" Mark berpikir mengingat-ngingat, "ohh yaa gue tau, orang kepercayaan nya abah kan, yang suka bareng sama abah jiyong?"

Jaehyun mengangguk, tangannya menyimpan gelas minumnya di atas meja, "iyaa itu.. dia udah balik dari urusannya di kota."

"Lahh terus?"

"Iyaa kayanya abang lu tuhh galau gara-gara itu, lagian tau kan emang si jaewon itu tuh deket sama teh jisoo.." jelas jaehyun.

Oke, sekarang mark paham. "Ck! Payah emang dia kalau masalah cinta tuhh.."

Jaehyun setuju dengan ucapan mark.

"Lo pada liat jaket gue yang biasa gak?" tanya taeyong tiba-tiba nongol di celah pintu.

Jaehyun dan mark kompak menoleh lalu menggeleng, "enggak.."

Taeyong mengacak rambutnya berjalan ke arah dapur, "kemana lagi tuh jaket?" gumamnya pelan.

Tangannya mengambil gelas dan mengisinya, dia mencoba mengingat kemana hilangnya jaket nya itu. Dia mendudukkan dirinya di kursi pantry, meneguk habis airnya.

Ahh! Dia ingat. Tangannya menepuk jidat, dalam hati merutuki dirinya. Bagaimana dia bisa lupa,  meninggalkan jaketnya di rumah kayu itu beberapa hari lalu..

Mau tak mau dia harus mengambilnya, mungkin sore ini.

Dua minggu bukanlah waktu yang sebentar. Jisoo sangat senang tau jaewon pulang, begitu pun jaewon senang juga bisa pulang, bertemu kembali dengan jisoo.

Mereka tidak bosannya berdiam berjam-jam di rumah kayu ini, ada saja topik pembicaraan, saling bertukar cerita selama mereka tak bertemu.

"Beneran ihh, seneng a jaewon pulang.." entah sudah keberapa kali nya jisoo terus mengatakan itu.

Jaewon terkekeh, tangannya mengacak rambut gadis yang duduk di sampingnya, "iyaa iyaa, kamu teh udahh hampir sepuluh kali bilang kaya gitu.."

"Hehehe.. a jaewon gak kangen gitu sama jisoo?" tanya jisoo.

"Ya kangen atuhh, kamu gak nakal kan selama aa gak ada?" Jaewon pun dihadiahi pukulan oleh jisoo.

"Emang jisoo teh anak kecil apa? Suka bercanda aja.." jisoo mendengus sebal.

"Iyaa dehh iyaa.."

Kini jisoo menatap jaewon penuh selidik, "aa teh gak ganjen kan, caper gitu sama perempuan kota.."

"Yaa enggaklahh.." jaewon tertawa ngakak mendengar ucapan jisoo.

"Awas aja kalau ketauan! Aa tehh harus inget, udah ada punya.. kalau macem-macem, siap-siap aja.." jisoo mengepalkan tangannya di depan wajah jaewon.

Jaewon berpura-pura takut dengan ancaman jisoo, "ampunn gak akan kok.. tapi gak tau kalau aa teh nemu yang cocok mahh."

"Aww!"

"Ihh yaa suka gitu si aa mahh, tau ahh sebel.." jisoo melipat tangannya di dada, setelah mencubit keras lengan jaewon.

"Ampunn ihh, kan cuma bercanda atuh.."

"Gak lucu!"

Mereka cukup lama terdiam, sampai jaewon memanggil jisoo, tangannya mengeluarkan sesuatu dari celana jeans kebesarannya.

"Jis.."

"Hmm.."

"Liat sini dulu atuh.." titah jaewon menarik jisoo agar menghadapnya.

Jisoo pun menghadap ke arah jaewon, sedikit terkejut dengan apa yang dilihatnya.

"A--"

Jaewon membuka kotak cincin itu, "kamu teh mau kan nikah sama aa?"




Deg..

Kaki taeyong terasa lemas, begitu melihat apa yang ada di dalam sana dari jendela. Walaupun tak begitu dekat jaraknya, dia bisa mendengar dan melihat jelas. Jaewon dan jisoo disana.

Kretek..

Sepertinya suara hatinya yang patah, bersamaan dengan ranting yang juga patah, tak segaja dia injak. Taeyong memilih pergi dari sana, dalam dirinya terasa ada yang sakit mengingat apa yang dilihatnya tadi.




Bugh..

"Ck! Gak ada romantis-romantisnya si aa mah.."

Hiyahiya, wushhh 🍃 badai datang guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiyahiya, wushhh 🍃 badai datang guys..

Jodoh! | taesoo ft. jaerosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang