19. new life (bonus chapter)

3.1K 387 11
                                    

Setelah beberapa bulan mereka menikah, baik taeyong maupun jisoo sudah mulai terbiasa melakukan perannya sebagai suami-istri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah beberapa bulan mereka menikah, baik taeyong maupun jisoo sudah mulai terbiasa melakukan perannya sebagai suami-istri.

Mereka pun sekarang sudah tinggal dirumah milik mereka, mencoba lebih mandiri lagi, tidak bergantung pada orang tua mereka, karena sekarang mereka sudah menikah.

Yaa, yang jelas mereka juga butuh privasi kan sebagai suami-istri. Lagian juga memang lebih enak jika sudah memiliki dan tinggal di rumah milik sendiri.

Hari ini kebetulan taeyong bisa pulang lebih cepat, karena pekerjaan nya akhir-akhir ini tidak lah begitu sibuk. Entahlah, mungkin karena sepupu jauhnya yang sebulan lalu bekerja di perusahaan Donghae, jadi perkerjaan taeyong pun sebagian dapat terbantu.

Setelah memarkirkan mobilnya, taeyong segera masuk ke dalam rumahnya. Didapati rumahnya yang gelap, dia sendiri bingung. Kemana jisoo-istrinya itu?

"Ji..??"

Tak ada sahutan, dia mencari ke segala penjuru rumahnya.

"Sayang?"

Masih tidak ada sahutan, taeyong pun berniat menghubungi istrinya itu, begitu dia lihat ponselnya itu ternyata mati.

Taeyong pun masuk ke dalam kamarnya, untuk sekalian mencharge ponselnya yang mati.

Setelah beberapa menit, ponselnya pun dihidupkan. Muncul beberapa notifikasi pesan dari jisoo, juga panggilan tak terjawab.

WhatsApp

Istriku❤️
| Mas..
| Aku ketemuan sama temenku dulu, aku juga belum masak, belum belaja bulanan.
| Jadi mas makan di luar aja, atau dikantor..
| Sehabis ketemuan, aku tuh bakalan belanja bulanan dulu..
03.26 p.m

Taeyong memutuskan untuk menghubungi jisoo, tak lama panggilan pun tersambung.

"Hallo mas?"

"Kamu masih dimana? Mas udah di rumah, mas gak sempet baca pesan kamu, hape mas mati soalnya kehabisan baterai.."

"Mas udah makan?"

"Belum sih.. kamu masih lama? Maksudnya biar nanti mas jemput aja, sekalian makan diluar gitu.."

"Kayanya aku masih lama deh mas, atau gak mas pesen makanan aja, gofood.. --jis sini biar aku yang bawa aja--- ehh gak usahh, gapapa.."

Taeyong mengernyit bingung, jisoo sama siapa? Kok suara lelaki? Pikirannya jadi kemana-mana kan jadinya taeyong.

"Sayang?"

"Iya mas?"

"Itu siapa?" tanya taeyong penasaran.

"Huh? Siapa?"

"Tadi kok aku denger suara lelaki?"

"Ohh, ini temenku itu loh.."

"Kok kam--

Jodoh! | taesoo ft. jaerosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang