16. tanpa kabar

2.2K 412 34
                                    

Dara akhir-akhir ini memperhatikan anak gadisnya itu sering melamun, kadang pun jisoo tidak fokus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dara akhir-akhir ini memperhatikan anak gadisnya itu sering melamun, kadang pun jisoo tidak fokus.

Dara paham apa yang menjadi pikiran anak gadis nya itu, tentu saja sudah jelas alasannya si lelaki kota yang berniat melamar anaknya.

Sudah dua minggu lebih dari hari lebaran, tapi tidak ada kabar ataupun kepastian dari taeyong. Tentu saja itu yang membuat akhir-akhir ini jisoo seperti itu.

"Sudah abah bilang, jangan atuh kamu teh terlalu berharap sama si taeyong. Kata abah juga teh apa udah kamu teh mending sama jaewon atuh.." ucap jiyong sambil sesekali meminum teh buatan dara.

Jisoo hanya terdiam, tidak berniat untuk menyahuti perkataan abahnya. Jisoo memilih untuk masuk ke dalam kamarnya.

Dara mencubit pingang jiyong, menatap nya kesal, "abah teh malah digituin atuh, bukannya dikasih pengertian ke si teteh, ih ini mah malah dibuat makin galau atuh ke si teteh nya. Udah atuh da si jaewon teh udah sama si jennie.."

Dara memilih untuk meninggalkan sang suami, dia malas menghadapi jiyong yang keukeuh kepingin jaewon menjadi mantu nya. Ya walaupun sudah memberi lampu hijau kepada taeyong, tapi jika seperti ini jiyong pun bisa-bisa kembali ke haluan awal kan?.

"Kenapa atuh chan muka kamu teh meni kusut gitu?" tanya jaemin melihat wajah haechan yang baru datang ke pos ronda tempat biasa kumpul.

Haechan pun duduk disebelah jeno yang sibuk dengan cilok yang dibelinya, "saya teh kesel atuh, dirumah teh pusing.. si abah sama ambu teh terus aja berantem, teh jisoo nya teh ngurung terus di kamar.. gara-gara a taeyong ini teh, katanya teh mau ngelamar teh jisoo tapi teh gak ada kabar atuh.." curhatnya panjang kali lebar kali tinggi.

"Ck, gini yaa di kasih otak teh buat dipake, bukan untuk dipajang aja atuh, bego kan jadi nya teh.. hilang tuh otaknya.." renjun berdecak kesal, suka heran sama teman satunya ini.

Haechan menatap sebal renjun, sambil melempar sedotan bekas nutrisari yang sempet dia beli di warung teh joy, "udah kamu teh diem aja atuh kalau gak bisa bantu teh, jangan bikin saya makin kesel.."

Renjun menendang jijik sedotan bekas haechan, "jorok pisan ih kamu teh.." tapi setelah itu dia melambaikan tanganya menyuruh haechan mendekat, "sini biar saya teh kasih tau, kamu teh punya nomor nya a taeyong?" tanya nya.

Haechan menggeleng, "engga, lagian ngapain atuh saya teh punya nomor dia gak penting pisan.."

Renjun memutar bola matanya jengah, "mark deh mark, punya engga kamu teh?"

"Punya kalau si mark mah.. atuh kan kita teh bikin grup whatsapp sama dia, kumaha kamu teh pohoan ihh.." jawab haechan.

"Nahh, cocok atuh.. kenapa kamu teh gak coba tanyain atuh sama si mark, a taeyong teh jadi gak ngelamar teh jisoo nya.." jelas renjun.

Jodoh! | taesoo ft. jaerosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang