Awas banyak typo
Tinu tinu tinuuuuu
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Anisa adalah gadis manis yang ceria, Anisa selalu tersenyum dimanapun dan kapanpun. Tapi itu hanya diluar, di didalam sudah rusak.
Anisa mempunyai banyak teman, tetapi tak ada seorang pun tahu rahasia Anisa.
Anisa selalu tertawa dan tersenyum belum pernah Anisa menunjukkan ekspresi sedihnya maupun keluhan hatinya. Dia cocok untuk teman berbagi rasa,, sangat cocok malah. Dia akan selalu memberikan saran dan motivasi untuk semua orang.
Tapi untuk dirinya nol.
Dalam keceriaan dan juga kebahagiaannya dan kata-katanya untuk semua orang,,, memiliki sebuah rahasia yang tersimpan sangat rapat, yang mengakibatkan dia berujung pada kegelapan yang mendasar.
Sebuah masalah kata seseorang mudah untuk mengekspresikan dirinya akan kesakitan dan juga kesedihannya, tetapi berbeda dengan Anisa.
Keceriaanya hanya menutupi kesedihannya, kegembiraannya hanya menutupi kekosongan dan kehampaan dijiwanya, ketawanya hanya menutupi rasa sakitnya yang paling dalam.....
Dia yang dikatakan orang tak mempunyai masalah karena keceriaannya.
Tetapi bagaimna jika dia mempunyai dan menyimpan sebuah rahasia yang kelam yang bahkan orang yang mendengarnya pun tak akan percaya.
Hanya dia yang tahu dan bagaimana dia menghadapinya,,,,, hanya dirinya seorang yang tahu.
Orang berpikir bahwa ia selalu bahagia tapi kenyataannya dia telah rusak.
Duduk sendirian dalam kegelapan tanpa seorang pun tau isi hatinya, perasaanya. Tak ada yanh tau bahwa dia duduk ditengah kegelapan tanpa seseorangpun disisinya. Hanya dirinya yang tau akan dirinya sendiri.
keceriaan? kegembiraan? semua hanyalah topeng untuk menutupi diri yang sebenarnya.
Hidupnya bagaikan diruang gelap dan tak ada cahaya sekecil apapun, hanya ada kekosongan dan kehampaan,,,, hanya ada ruang hampa dan gelap. Tak ada seorang pun tau kesakitannya.
Walaupun keceriaan hanyalah topeng untuk menutupi dirinya yang sebenarnya. Tapi dia mempunyai keinginan yang sangat,,,,,,, yaitu cahaya.
Cahaya yang meneranginya dari kegelapan,,, cahaya yang meneragi jalannya menuju sesuatu hal,,, cahaya yang menerangi tidur dalam kehampaan,,,, dia hanya sebuah cahaya yang tulus tanpa ada kepalsuan, pertengkaran dan lainnya.
Tapi dia hanya percaya bahwa dia hanya harus percaya pada dirinya sendiri.
Dan tidak ada yang tau bahwa anak yang dianggap cerita dan penuh semangat tersebut mempunyai sisi gelap yang menakutkan.
Holla.....
Jangan lupa voment yah teman🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN
Teen FictionAnisa adalah gadis manis yang ceria, Anisa selalu tersenyum dimanapun dan kapanpun. Tapi itu hanya diluar, tidak ad yang tau bagaimana sifat asli dari dirinya. Dia juga bingung siapa dia yang sebenarnya??? keceriaan? kegembiraan? semua hanyalah tope...