Guan Milard
Jangan sama-samain gue sana biskuit Kong Guan_-
Asli dari Taiwan, cuma kesasar tinggal di Indonesia dari gue umur 7 sampai 12 tahun.. tinggal di Jakarta, makanya bahasa gue gaul gini. Awal masuk sekolah menengah pertama, gue udah pindah lagi ke Taiwan, ditempat kelahiran.. nama gue itu Lai Guanlin. Kata orang, gue ini dingin, cuek, sinis, nyebelin.. tapi emang bener.
Kenapa?
Mana gue tahu.
Terus, kenapa gue nulis ceplas-ceplos gini? Because ini tentang diri gue, jadi terserah donk.. mau gue cuek atau gak.
Ayah gue, si tuan besar sosok yang gue gak suka selama ini adalah pengusaha terkenal dari perusahaan Lailin Meuble di Taiwan, siapa sih yang gak kenal dia? Pasutri baru aja beli furniture nya disini. Sedangkan Ibu, udah meninggal kecelakaan mobil 3 tahun lalu. Gak usah prihatin, gue biasa aja kok, nangis kejeng juga gak bakal ngembaliin wanita paling gue sayang.
Next!
Tinggi, ganteng, pinter.. siapa cewek yang gak kepincut sama gue? Setiap baru sampai gerbang sekolah aja, barisan para cecan sudah tercipta. Not my type, cewek kayak gitu mah gampang di jadiin.. gak ada tantangannya. But, faktor gue belum punya pacar sampai sekarang adalah perjodohan. Yaps, kayak di drama-drama yang kalian lihat.. ataupun wattpad yang kalian baca, gue udah dijodohin sama anak partner kerja ayah, Yeh Shuhua namanya.
Jujur gue suka sama dia, kenapa? Karena dia gak gampang kayak yang lain. Tujuan gue pindah ke Indo kali ini, ngelanjutin sekolah di SMA Zeus.. dilakukan agar lebih dekat sama Shuhua. Hiyak! Bucen ya gue, bodo.. dari pada harus tinggal sama si tua bangka, gak sudi gue kemana-mana di kawal.
Udah ya, gue bingung mau cerita apa lagi.. gue gak punya kakak, gak punya adik juga. Sahabat apalagi, mereka cuma butuh uang gue.. jadi gak ada lagi yang bisa gue ceritain ok.
----------------------------------
Apa ya?
Aku bingung.
Intinya jangan lupa kasih vote and comment, kritik dan saran sangat diterima🤗💙
----------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] I. Different // Yeh Shuhua
Teen Fiction"Kalo gitu, gue bisa gak masuk islam?" "Hah?!" ------------------------------------ Kamu, laki-laki yang membuat aku langsung tertarik.. kamu membuatku penasaran dan kamu terlihat lebih menonjol dari pada orang lain disekitar. Kamu memiliki kharisma...