and i gotta convince myself i don't want it, even though i do
wonyoung mengerucutkan bibir melihat sakura, haruto, dan tante chaerin bersenang-senang sambil membakar daging sementara ia harus terus duduk manis di kursi karena kakinya belum sembuh total.
untungnya tante chaerin yang menyadari bahwa wonyoung bosan segera menyuapkan sepotong daging untuk wonyoung.
"wonyoung, buka mulut, aaaaa," kata tante chaerin.
wonyoung tersenyum dan membuka mulutnya lebar, ia mengatupkan bibirnya kembali ketika daging sapi matang itu masuk ke mulutnya.
matanya berbinar terang merasakan lezatnya daging sapi pada lidahnya.
"mau lagiiiiiiii," pinta wonyoung dengan raut menggemaskan.
sakura sudah bersiap untuk menyodorkan sepiring daging sapi lengkap dengan saus, selada, dan sumpit, namun haruto terlebih dahulu menyahut.
pria itu menaruh sepiring daging sapi matang pada nakas di samping wonyoung dengan ulasan senyum senang. wonyoung ikut tersenyum senang melihatnya.
"makasih," ujarnya singkat sebelum ikut melahap daging sapi dengan sumpit.
haruto terkekeh kecil melihat hal tersebut, ia menepuk pelan kepala wonyoung gemas sebelum kembali berkutat dengan alat panggang.
acara barbeque berlangsung sampai malam. setelah itu, sakura memutuskan untuk pergi mencuci alat panggang dan piring-piring yang berserakan, tante chaerin memilih tidur, haruto bermain ponsel di ruang tengah, dan wonyoung berbaring bosan di sofa sembari menggonta-ganti channel tv.
tepat jam sembilan malam, sakura menyelesaikan kegiatan cuci piringnya. dengan alasan lelah ia memilih untuk langsung tidur di kamar.
sisa wonyoung dan haruto yang kembali merasa canggung di ruang tengah.
"mau nonton netflix," kata haruto tiba-tiba.
wonyoung refleks menyodorkan remote tv pada haruto yang masih berbaring santai di karpet.
tanpa dialog lagi, haruto segera mencari aplikasi netflix pada tv dan memilih series 'stranger things'.
wonyoung yang tidak tertarik akhirnya berakhir tertidur di sofa setelah satu jam menatap layar tv yang menampilkan eleven dan kawan-kawan.
sayangnya haruto tak menyadari hal tersebut, ia masih lanjut menonton sampai film habis. ketika ia akan lanjut menonton episode selanjutnya barulah ia menyadari bahwa wonyoung sudah menutup matanya rapat.
karena tidak ingin mengganggu wonyoung, haruto berinisiatif untuk menyelimuti gadis itu dengan selimutnya. sementara ia akan lanjut menonton dengan volume yang dikecilkan agar wonyoung tak terganggu.
haruto jadi kepikiran, ini pertama kalinya bersikap manis pada wonyoung. tapi masa sih ia suka dengan sepupunya sendiri?
—back to you—
selamat hari idul fitri bagi yang merayakan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
back to you | wonruto
Fiksi Penggemar❝you deserves the whole universe, but i am just a star❞ ft. wonyoung izone and haruto treasure fifth book.