Budayakan vote sebelum membaca ! ! !
_______
TAEHYUNG bersandar pada pintu mobil yang ia parkir di depan rumah Jennie. Tadi, ia sudah memencet bel, tapi tak ada sahutan dari dalam. Jadi, lebih baik ia menunggu saja di luar.
Tin... tin...
Taehyung menoleh ke samping. Dahi Taehyung mengernyit bingung saat cowok yang menaiki motor itu turun dan mendekatinya.
Tubuh Taehyung gemetar. Jika dilihat-lihat, cowok yang tadi itu nampak seperti berandalan. Wajahnya juga seram.
"Lo siapa?" suara dingin Suga menghinggapi telinga Taehyung.
"G-gue Taehyung, temennya Jennie," Taehyung mengulurkan tangannya.
Suga melirik ke arah tangan Taehyung, kemudian menjabatnya. "Suga, Abang Jennie."
Taehyung mengangguk lirih sesaat setelah pangutan tangan itu terlepas. Ternyata Abangnya toh.
"Ngapain di sini?" tanya Suga.
"Eh? Itu Bang, mau jemput Jennie. Jennienya ada kan?"
"Mana gue tau, orang gue baru pulang," jawab Suga dengan enteng.
Taehyung merutuk dalam hati. Kenapa ia membuat kesan buruk pada pertemuan pertama dengan Abang Jennie? Kali ini Taehyung akui kalau ia begitu bodoh.
"Abang? Baru pulang?" suara itu berhasil menyentak keduanya. Mereka menoleh ke arah sumber suara secara bersamaan.
"Iya nih," Suga mengangguk seraya tersenyum kecil.
Jennie kembali membuka gerbang yang tadi ia tutup. "Dicariin Papah. Katanya Abang disuruh dateng ke ruangannya."
"Papah mau ngesidang lagi yah?" Suga bertanya sembari menaiki motornya.
"NGGAK! KATANYA MAU NGOMONG PENTING!" Jennie berteriak karena motor Abangnya sudah meluncur ke dalam.
Jennie masuk ke dalam mobil Taehyung setelah mendapati acungan jempol dari Suga.
Bibir Taehyung mengerucut kala ia menyadari Jennie sudah masuk, sementara ia masih berdiri di luar. Tak mau dilihat aneh, Taehyung segera memutari mobilnya, kemudian masuk ke dalam.
------
Taehyung memasuki rumahnya bersama Jennie. Taehyung sedikit tersenyum saat ia mendengar gumaman pujian Jennie terhadap rumahnya. Sudah dibilang kan? Kalau cewek yang menilai, pasti rumah Taehyung itu bagus. Taehyungnya saja yang tak mau mengaku.
"BUN! NIH BUNDA UDAH TAE BAWAIN CALON MANTU! AYO DONG KE SINI!" Taehyung berteriak di ruang tengah.
Jennie meringis pelan. Suara Taehyung terdengar menggelegar luar biasa. Bahkan suara itu bisa memecahkan gendang telinga seseorang yang berada di sampingnya.
"Apaansih?! Kamu pal-HAH! INI SIAPA?! KOK CANTIK BANGET?!" Irene berjalan mendekati Jennie. Setelah sampai di hadapan Jennie, wanita yang hampir menginjak kepala empat itu hanya memperhatikan Jennie. Sesekali tersenyum, membuat Jennie mau tak mau tersenyum canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Ms. Cold
Fanfiction[COMPLETED] Sikapnya yang dingin membuat Taehyung bertekad ingin menghangatkannya. Sikapnya yang acuh tak acuh membuat Taehyung ingin dipedulikan olehnya. Sikapnya yang kaku membuat Taehyung ingin membuatnya menjadi lebih luwes. Juga bibirnya yang...