[13]

4.1K 640 14
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ! ! !

____

KEPALA Jennie hampir dibuat meledak karena kelakuan Taehyung hari ini. Dari tadi cowok itu terus saja mengikuti ke mana pun ia pergi. Membuat Jennie gemas ingin menelan cowok itu hidup-hidup.

"Gue nggak mau!" suara Jennie meninggi.

"Ayolah Jen! Nanti kopinya kita bagi. Lo seperempatnya, terus sisanya buat gue," mohon Taehyung.

Jangan salahkan sifat Taehyung. Salahkan saja Lucas yang mengiming-imingi akan memberikan kopi satu dus kalau Taehyung berhasil membawa Jennie dinner malam ini.

"Gue nggak mau! Lagian lo kayak orang susah aja sih!" pekik Jennie.

Taehyung menggaruk kepala bagian belakangnya. "Denger yah Jen. Kalo beli pake uang sendiri, rasanya biasa-biasa aja. Tapi, kalo gratis, pasti rasanya lebih enak. Coba deh, lo mah main tolak aja. Nggak pernah ngerasain sih."

Jennie memutar bola matanya malas. "Udah sana keluar! Ini perpustakaan! Tempatnya orang baca buku! Bukan tempat orang ngoceh!"

Taehyung merebut novel yang baru saja akan dibaca oleh Jennie. "Gue tau lo suka banget sama novel ini. Kalo lo nggak mau gue jemput nanti malam, novel ini pun bakalan hangus."

Jennie menggeram tertahan, "Bajingan!"

Taehyung hanya menanggapi dengan senyum bodoh andalannya. "Emang! Udah cepet kasih jawaban!"

Jennie mendengus sebal. "Jemput jam tujuh malem. Sampe telat, gue nggak bakal bantu! Udah sini balikin!"

Taehyung menyembunyikan novel itu ke belakang tubuhnya. "Gue bakal balikin nanti pas jemput lo. Kan sebagai jaminan. Bye Sayang! Jan ditekuk mulu wajahnya. Senyum napa. Biar cantiknya nambah!"

Taehyung tertawa. Setelahnya, tubuh cowok itu menghilang ditelan pintu masuk perpustakaan SMA Garuda.

Jennie mengulas senyum geli. Tapi, detik berikutnya, Jennie menampar bibirnya sendiri. "Apaansih?! Jangan senyum oke?"

Tanpa sadar, ada satu orang yang sedari tadi mengawasi interaksi keduanya.

"Lo udah berani rebut milik gue, jadi siap-siap aja nanti malem."

____

"Cas, gue udah berhasil bujuk Jennie. Gue nggak mau tau, pokoknya nanti malem paketan kopi lo harus udah sampe di rumah gue," Taehyung menepuk pelan bahu Lucas.

Lucas tersedak es teh yang sedang ia minum. Cowok itu sontak saja muntah-muntah di tong sampah saat ia baru saja tersedak batu es.

"Ganggu aja lo setan!" omel Jimin.

Taehyung hanya cengar-cengir. Ia beranjak duduk di samping Jimin.

"Tadi apa lo bilang?" Lucas kembali duduk di tempatnya.

"Gue udah berhasil ajak Jennie. Nanti malem kita mau ngedate. Lo jangan lupa janji lo ye," katanya sekali lagi.

Lucas mengangguk, "Oke, nanti malem gue paketin satu dus kopi gue. Nanti photo card-nya dipajang di kelas aja ya?"

"NAJONG!" Jimin, Daniel, Doyoung, dan Taehyung berujar bersama.

[✔] Ms. ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang