[10]

4.5K 702 33
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ! !

______

TAEHYUNG dari tadi terus bergulang-guling ria di atas ranjangnya. Hari ini hari minggu. Harusnya ini menjadi hari yang sangat menyenangkan bagi Taehyung. Ia bisa rebahan sepuasnya, bermain sepuasnya, juga bermalas-malasan selama seharian penuh. Tapi, semua itu tidak ia lakukan hari ini. Ia ingin mengganggu Jennie. Sepi rasanya tak mendengar umpatan dari cewek berwajah judes itu.

Ngomong-ngomong soal Jennie, Taehyung jadi teringat akan foto yang ia ambil kemarin. Taehyung bergeranggam mencari benda berbentuk persegi panjang yang sudah Taehyung nobatkan sebagai belahan jiwanya.

Cogan Penghuni Syurga

[Valerian Taehyung]
Gaes! Gue mau nunjukkin sesuatu nih!

[Daniel Anantha]
Sampe-sampe tuh samting yang mau lo sampein nggak penting, otw bawa golok ke rumahnya Pak Suho Dirgantara.

[Doyoung Saputra]
A N J A Y! Bang Niel memang panutanque.

[Lucas Mahendra]
Nanti malem mau begadang gak? Kalo mau, beli kopi gue yuk. Masih banyak nih, yakin nggak mau beli? Terjamin bisa bertahan semalaman.

[Pras Jimin Aditya]
Ambigu nzay sama kalimat terakhirnya Kang Kopi.

[Doyoung Saputra]
Pikiran lo!

[Valerian Taehyung]
Mau tau nggak sesuatu yang bisa bikin wajah kalian jadi meme terlaris?

[Daniel Anantha]
Buru! Pembantu gue udah otw gudang nih!

[Lucas Mahendra]
Emang ada gitu hubungannya?

[Pras Jimin Aditya]
Khan otw nyari golok! Gimana sih?!

[Valerian Taehyung]
Nih!
*Send a picture

[Doyoung Saputra]
ANZAY! DEMI APAAN?! JENNIE SENYUM?!

[Lucas Mahendra]
Menang banyak kau Taehyung!

[Daniel Anantha]
Tenang, golok udah gue simpen lagi di tempatnya.

[Pras Jimin Aditya]
Ambil dari Mbah Google itu potonya.

[Doyoung Saputra]
Emang Jennie seterkenal itu ampe masuk Google?!

[Lucas Mahendra]
Gimana ceritanya tuh? Diliat dari tempatnya, itu rumah lo kan?

[Valerian Taehyung]
Itu, Jennie senyum pas lagi ngobrol sama Bunda.

[Daniel Anantha]
Pake pelet apaan sampe tuh cewek sudi nginjekkin kaki di rumah lo?

[Valerian Taehyung]
Inget masalah tantangan kalian sama hukuman Bunda gue nggak? Yang gue harus paksa Jennie buat jadi pacar boongan gue? Nah, itu gue lagi jalanin. Bunda gue suka banget sama Jennie Njir! Sampe dia buat selametan satu komplek karena anak bujangnya yang mirip Pak Suho Dirgantara ini udah punya pacar. Padahal cuma pacar boongan.

[Doyoung Saputra]
Miris banget sih cuma pacar boongan.

[Lucas Mahendra]
Mulai ngedrama dah tuh Mak Comblang.

[✔] Ms. ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang