ATLANTIS HS Vs ALTAIR HS

252 14 9
                                    

HS = HIGH SCHOOL

Bagian ini menggambarkan Atlantis high School dan Altair High School, tidak ada dialog, dialog ada dipart selanjutnya ya, hanya memberi tahu agar tidak kecewa:)

Happy Reading!

---------------------------------------------------

~~~Hard Heart that Hurt~~~

---------------------------------------------------



 'THIS IS ATLANTIS AREA' 

Tulisan besar itu terpampang jelas di podium sebelah kanan dari area pertandingan. Hal tersebut menandakan kursi-kursi khusus para murid Atlantis High School. Di sana, terlihat banyak sekali yang menunggu pertandingan Karate—pertandingan terakhir yang akan menjadi penutup acara pada tahun ini.

Setelah basket, base ball, futsal, golf, bulu tangkis, marching band, sampai ke VO (Singkatan dari Volume Otak atau lebih jelasnya cerdas cermat yang dibuat sendiri oleh Atlantis High School dan Altair High School, untuk mengukur murid siapa yang paling jenius), dan masih banyak lagi pertandingan dan kompetisi lainnya.

Memang setiap tahunnya, Atlantis High School dan Altair High School mengadakan IPASF (Ikatan Persaudaraan Antar Sekolah Faustine)- Acara yang sudah ada sejak awal berdiri—di mana kedua sekolah tersebut adalah milik keluarga Faustine yang dipipin langsung oleh keturunan terpecaya dikeluarga mereka.

Tujuan IPASF ini bukan hanya untuk mengeratkan tali persaudaraan antar sesama pemimpin sekolah, tetapi juga untuk menghadirkan rasa kekeluargaan antar murid Atlantis dan murid Altair. Jadi, walaupun mereka beda sekolah, mereka tetap satu keluarga. Mantap!

Terlebih lagi IPASF sangat menarik perhatian masyarakat, terutama sekolah-sekolah sederajat di luaran sana. Walaupun mereka bukan bagian dari IPASF, tetapi mereka sangat antusias jika acara tersebut dilaksanakan. Pasalnya dengan adanya IPASF ini, Sekolah-sekolah lain jadi mencontoh bahkan meniru dua sekolah yang didirikan oleh keluarga Faustine itu, bisa dikatakan kedua sekolah tersebut menjadi sekolah primadona di kalangan masyakarat, dan tidak sedikit remaja yang mengidolakan kedua sekolah tersebut, sampai-sampai mereka membuat komunitas pendukung salah satu sekolah yang mereka idolakan-antara Atlantis HS dan Altair HS.

'THIS IS ALTAIR AREA'

Podium Altair berada di sebelah kiri area pertandingan, tepatnya bersebrangan dengan podium Atlantis. Tapi berbeda dengan podium Atlantis yang muridnya masih membludak. Podium Altair terlihat lebih sepi, mungkin hanya ada seratusan saja. Selain itu, jika diperhatikan hanya ada para Siswa yang mengenakan kaus putih dengan suatu lambang berwarna dark blue di bagian dada kirinya.

Saat ini pukul 11 malam, dan acara tetap dilanjutkan karena memang sudah biasanya seperti itu. Namun tidak biasanya siswa-siswi Altair pulang sebelum semua pertandingan selesai, sebab baru hari ini saja podium Altair itu sepi saat akan dimulainya pertandingan karate. Apa mungkin mereka terlalu 'PD' karena Altair selalu menang pada bidang tersebut?

Benar, Altair memang selalu unggul dalam merebut kejuaran karate, istilahnya kemampuan mereka lebih mengarah pada non akademik yang berbanding terbalik dengan Atlantis. Bagi mereka, Atlantis tidak akan berhasil mengalahkan mereka. Ralat! Tidak akan pernah bisa mengalahkan mereka.

Boleh saja Atlantis High School menjadi sekolah tersohor nomor 1. Tapi Altair High School tidak akan pernah memberikan kejuaran karate untuk Atlantis, karena kejuaran tersebut sudah didapatkannya secara turun temurun dan sudah menjadi wajah bagi Altair. Tidak. Tidak boleh sampai kecolongan! Dan jika pun kecolongan, pasti akan ada kecurangan! Begitulah pendapat anak-anak Altair. Dan jikalau pun itu terjadi, maka tidak ada lagi rasa kekeluargaan, melainkan peperangan.

Point plus! Keelitan Atlantis dan Altair sama, hanya saja dibedakan dari fasilitas khusus yang diberikan Atlantis untuk murid-muridnya lebih unggul dibanding Altair, mungkin hal tersebut yang membuat Atlantis menjadi sekolah tersohor. Dan tingkat kesulitan masuk ke sekolah Atlantis jauh lebih rumit daripada Altair-jika Altair menyeleksi siswanya menggunakan tes kemampuan yang murni ada dalam diri siswanya, maka Atlantis tidak hanya kemampuan tetapi juga harus punya cuan.

------------------
Hai!😉
------------------

Sedikit cerita dari author. Akun ini emang dari awal bermasalah, dan mutusin buat ngirim surel ke wattpad help. Alhamdulillah walaupun blibet tapi membuahkan hasil, dan akun ini akhirnya bisa dipake lagi. Walaupun sebelumnya udah bikin akun" lain karena udah putus asa:'

Jadi, akan ada yang diubah atau ditambahin, bisa dibilang jadi lebih lengkap:)
Karena kemaren masih takut" 😕

Maaf sebelumnya kalo kurang nyaman:)
Kalo kesel bilang aja gak apa apa:')

Trims
rfebyk

.
.
.

THANKS!
AND
SEE YOU!

Hard Heart that Hurt (H2tH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang