-Flashback On-
Malam itu, Rose tertidur setelah telponnya tak diangkat oleh Jungkook. Tubuhnya terasa lelah. Tapi ia masih meminum obat miliknya.
Keesokkan harinya, Belum juga ada kabar dari Jungkook. Penampilannya benar-benar kacau apalagi setelah menangis semalaman. Ia yakini diluar sana pasti ada Jennie dan mungkin Taehyung.
Rose merasakan perutnya lapar dan akhirnya ia keluar dari kamarnya. Dilihatnya Jennie yang langsung terbangun dari duduk.
"Hmm... Apa lo butuh sesuatu?" Kata Jennie cukup canggung.
"Aku lapar." Jawab Rose sambil memegang perutnya.
"Biar gue masakin makanan. Lo tunggu di ruang tamu atau di meja makan. Sebentar ya." Kata Jennie bergegas menuju dapur.
Yang tersisa hanyalah Taehyung yang menatapnya. Ah, Mungkin karena penampilan kacaunya ini.
"Uhmm... Maaf udah bikin khawatir."
Itulah yang diucapkan Rose sambil menunduk.
"Setidaknya lo udah gak ngurung diri lagi di dalam kamar kayak tadi. Menangis juga gak apa-apa. Tapi lo harus inget lo gak sendiri." Ucap Taehyung dan langsung diangguki oleh Rose yang tersenyum ke arahnya.
"Taehyung-oppa, Gimana kalo kita bantuin eonnie di dapur?" Tawar Rose membuat Taehyung sedikit lega.
###
Mereka telah selesai makan malam. Rose mengambil ponselnya. Tadi ia mengirim pesan kepada Nessie.
Nessssiiieee
Nes, Lo ada waktu gak? Gue butuh lo.
08.36 PM
Ke apartemen gue aja. XXX Luxury Apartement No. 564
08.40 PM
Membaca pesan itu, Rose langsung bangkit untuk bersiap dan hal tersebut menimbulkan tanda tanya bagi Jennie maupun Taehyung.
"Chaeyoung-ah, Lo mau kemana malam-malam begini?" Tanya Jennie.
"Aku mau ke rumah teman. Gak akan lama. Nanti aku kabarin sesampainya disana." Jawab Rose yang telah kembali dan bersiap untuk pergi.
"Biar oppa antar." Tawar Taehyung tetapi Rose menolaknya.
"Gak usah, oppa. Aku janji akan pulang cepat. Aku udah minum obatnya dan kalian gak usah khawatir. Aku akan baik-baik saja." Kata Rose dengan tersenyum.
Jennie ingin mengelak tetapi langsung dihentikan oleh Taehyung.
"Kalo gitu hati-hati dan jangan lupa kabarin kita." Ucap Jennie dan diangguki oleh Rose.
Rose bergegas pergi dengan menaiki taksi yang ia hentikan ke alamat tersebut.
###
Nessie tahu bahwa Jungkook akan ke sini. Untuk itu ia juga meminta Rose untuk datang.
Yaa... Dia tahu segalanya. Orang yang membuat Jungkook berhasil melupakan dirinya adalah Roséanne Park. Ia pernah bertemu dengan keduanya saat di sebuah restoran.
Semua sudah diatur oleh Tuhan. Yang awalnya ia tak memiliki niat ke restoran tersebut seketika ia berubah pikiran dan disitulah ia tahu semuanya.
Senyuman, sikap romantis Jungkook yang dulu pernah ia rasakan sekarang bukan miliknya. Justru yang ia dapatkan adalah Jungkook yang dingin terhadapnya. Katakanlah Nessie egois. Ia belum siap menerima kenyataan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Limited Time
عاطفيةPertemuan yang tak pernah diketahui banyak orang kecuali Tuhan sendiri. Itu pun yang dirasakan Rose. Ia tidak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan seorang cowok, Jeon Jungkook. Pertemuan mereka pun bisa dibilang tak begitu baik tapi dengan keyaki...