HANA (하나): Senja

50 8 1
                                    

Anyeong hasimnikka :)


Apa sih definisi senja menurut kalian?Yah mungkin senja itu adalah matahari tenggelam yang menyimoan sejuta kenangan.Akhir dari cerita hari ini dan akan dimulai lagi dengan hariesok. 4 sahabat yang tengah menunggu sang mentari tenggelam dan menikmati pemandangan jingga yang terpampabg diatas bukit.


"Dan cerita hari ini pun berakhir dengan tenggelamnya sang senja!gue gak tau hari esok?apakah hari indah buat gue atau malah sebaliknya!"Kata gadis berjilbab merah yang tengah rebahan sambil menatap keatas.

"Gue sih yakin aja besok hari gue yang menyenangkan!"Seru gadis berjilbab hitam yang tengah mengunyah snacknya.Ntah sudah berapa banyak bungkus ia makan.

"Ckk pede banget lu mi!"Jawab Gadis berkerudung merah.

Mereka kembali terdiam menikmati hembusan angin sore dan ditemani pemandangan matahari tenggelam yang sedikit lagi akan hilang dari pandangan mereka.

Gadis berjilbab putih menghela nafas setelah lama diam dengan pekerjaannya. Ia mencopot kaca matanya lalu membersihkan kaca dari debu dan kembali memakainya.

"Kita ga pulang?"tanya gadis berjilabab putih sambil memandang ketiga sahabatnya yang masih terdiam.

Kini gadis berjilbab coklat menatap gadis berjilbab putih "ntar aja masih indah pemandangannya.Biar ga bosen gue nyanyiin lagu buat hari ini!" Ia mulai memetik gitarnya dan mulai bernyanyi.

i heard....
That you're settled down
That you
found a girl
And you're
Married now

I heard ....
That your dreams come true
Guess she gave you things
I didn't give to you

old friend
why are you so shy
Ain't like you to hold back
or hide from the light

I hate to trun up to
of the blue uninvited
But I couldn't stay away,I couldn't fight it I had hoped you'd see
my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over....

Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you to
Don't forget me,I begged
I'll remember you said
sometimes it lasts in love
But sometimes it hurt insectead.

Sungguh suara yang merdu dan sedap untuk didengarkan.Tak salah lagi,bakat yang ia pendam selama ini akhirnya kembali ia munculkan.Tiga gadis itu menikmati setiap lirik yang ia nyanyikan. Gadis pemilik suara merdu itu bernama Novita Marliana Andin.

Tiga sahabatnya itu bernama Aisyah Rahada, Fajareva Salmafina dan Aryani Utami.

4 sahabat yang selalu bersama sejak duduk di bangku SMP hingga SMA terus bersama.Mereka selalu bersama dalam suka maupun duka.

Andin adalah gadis seorang petani anggur.Ayhnya mempunyai beberapa kebun anggur yang tidak terlalu luas.Hobinya yaitu bermain gitar dan bernyanyi.
she said:"impian yang ingin gue capai yaitu menjadi seorang musisi dan penyanyi terkenal!"

Aisyah gadis berhidung mancung ini seorang anak dari penjual daging pasaran.Hobi berhalusinasi untuk pergi kekorea selatan,memotret gambar dan mendengarkan musik.
she said:"berhalusinasilah dulu,realita itu belakangan"

Eva gadis berkaca mata yg suka menggambar pemandangan alam dan juga lumayan pintar dikelas.Anak seorang penjual mie ayam ini memiliki selera humor yang tinggi.
she said:"apapun badainya pasti akan berlalu!"

THE OUR DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang