Happy readingg guy's........Jngan lupa vote yahhh
*****Pagi yang cerah burung burung menari kesana kemari tetapi tidak dengan gadis cantik yang masih bergulut dengan bantal dan selimutnya padahal jam telah menunjukkan pukul 07.40 yang berarti 5 menit lagi bel masuk sekolah berbunyi, yaps gadis itu kanza.
Kring kring
Alarm sudah berbunyi dari tadi tetapi kanza enggan membuka matanya. Dia tidur apa mati yahh:))Kring kring
Alarm berbunyi lagi tapi kali ini kanza terusik tidurnya, dia meraba raba naska yang ada didekat kasurnya dan mematikan alarm itu."Jam berapa sih ini?masih pagi juga udah brisik" Gerutu kanza kepada alarmnya. kanza pun mulai membuka matanya perlahan dan....
"WHAT" teriak kanza saat melihat jam menunjukan 07.45 yang artinya 5 menit yang lalu bel sudah berbunyi, kanza pun langsung mengambil handuknya dan bergegas menuju kamar mandi nya dan bersiap siap menuju sekolah
Setelah 10 menit kanza pun langsung keluar dan menuju sekolah dengan menggunakan mobilnya. Kanza membawa mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata.
Sesampainya di sekolah kanza langsung memarkirkan mobilnya diparkiran khusus siswa untung saja tadi gerbang tidak ditutup dan juga tidak ada ketua osis nyebelin. Kanza pun berjalan mengendap endap berasa maling kali yahh:v
Sesampai nya di depan kelas kanza langsung masuk dan menaruh telunjuknya didepan mulutnya yang berarti semua murid disuruh diam,semua murid pun hanya mengganguk.
"Kenapa kamu terlambat kanza?" tanya bu Yasmin guru terkiler yang ada di Sekolah MHS. Kanza yang sedang berjalan mengendap endap pun kaget tapi dia langsung merubah ekspresinya menjadi datar.
"Saya buka terlambat bu tapi saya kesiangan" Jawab kanza santai.
"SAMA AJA KANZA" Bentak bu Yasmin. Kanza yang dari tadi mainan kukunya pun lansung menenggok, yang dilihatnya bu Yasmin sedang menahan amarahnya. Semua siswa langsung diam karna bu Yasmin sudah marah.
"Yahh biasa aja dong bu gak usah bentak bentak juga ntar cepet tua lohh" Balas kanza.
"Emng udah tua yahh"lanjut kanza.Ups kanza keceplosan hehehe biasa lahh kanza selalu begitu.
"Kamu ini gak tau sopan santun apa?atau jangan jangan kamu gak di didik sama orang tua kamu yahh kanza" Kata bu Yasmin bersalut emosi."Maaf tadi anda bilang saya tidak punya sopan santun? Buat apa saya sopan sama orang seperti anda. Dan satu lagi anda gak usah bawa bawa orang tua saya karna orang tua saya sudah mengajari saya sopan santun" Balas kanza santai dengan menggunakan bahasa formal. Semua siswa tercengang bagaimana tidak?murid baru berani dengan guru terkiler seantosa.
"Kamu ini dibilangin malah jawab yahh, saya ini guru disini jadi kamu gak usah main main sama saya, murid biaya siswa aja bangga" Kata bu Yasmin, yaps guru guru disini tidak tau kalo kanza anak dari pemilik yayasan cuman beberapa yang tau yahhh seperti guru TU.
"Baru jadi guru aja sombongnya minta ampun apa lagi jadi pemilik yayasan, dan saya sekolah disini karna biaya siswa jadi saya pintar dong harusnya anda bangga dengan saya karna saya bisa membawa nama baik sekolah" Jawab kanza.
"Saya gak bangga sama kamu anak nakal yang gak punya etika dan yang gak punya pendidikan" Kata bu Yasmin. Kanza yang sudah emosi pun lansung...
Plakk
Bu yasmin memegangi pipinya yang terasa panas karna tamparan kanza yang cukup keras, semua siswa terkejut bagaimana tidak siapa dia yang berani beraninya menampar guru seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Grils Vs Ketua Osis
Ficção AdolescenteKata "Bad Girl's" Identik dengan cewe nakal. yaaa! seperti KANZA CLARISTHA MICHAELS, dia cantik, baik, jenius tetapi sayang dia bad girls karna Kanza anak yang kekurangan kasih sayang orang tua,jadi dia menjadikan pelarian saja. Sebenarnya dia anak...