Chapter 11

5.6K 360 6
                                    


Halooo guy's apa kabar?semoga sehat selalu yahh, dan jangan lupa jaga kesehatan karna lagi masa² kaya gini kalian harus rajin² jaga stamina biar nggak mudah sakit😇

*****
Sesampainya di kelas kanza langsung menyembunyikan wajahnya di antara kedua pangkuan tangannya.sedangkan shena dan gladys, mereka sedang bermain ludo diponsel gladys.

"Perhatian semuaaaa!!" Teriak niko, ketua kelas IX IPA 2.
Semua siswa langsung menghadap kedepan.terkecuali kanza, ia masih nyaman dengan posisinya.

"Hari ini free class guysss!!" Ucap niko lagi sambil lompat-lompat tak jelas.

"Yang bener nik?" Tanya salah satu siswa dikelas kanza.

"Yahh bener lahh, masa gue boong" Jawabnya.

"Yeahhhhh" Teriak mereka semua.

"Ehhh, bentar-bentar tapi kok tumben yahh free class, 3 bulan lagi kan mau kenaikan kelas" Kata shena.

"Iyh,tuh" Kata mereka semua.

"Gini yahh kata bu talitha, semua guru tuh pada rapat karna besok ada kepsek baru disekolah ini" Jelas niko.

"Berarti nggak jadi hari ini dong" Kata salah satu siswi dikelas kanza.

"Yahh gitu" Jawabnya.
"Pokoknya hari ini kita free class guyss" Lanjutnya sambil lompat-lompat tak jelas lagi.

"Na ke kantin yuk" Ajak gladys.

"Kuy lahh, noh bangunin kanza" Katanya.

"Lo aja lahh, nanti gue dimakan lagi" Balasnya serayap terkekah.

"Biasa ae lo"

"Za" Panggil shena.

"Kanza"

"Za!!" Teriak shena, dan semua siswa memandangi mereka bertiga.
Kanza merasa risih dengan panggilan itu.

"Apaan sih" Tanyanya geram.

"Lo mau ikut kita nggak ke kantin?" Tanyaa gladys.

"Hmm"

"Za!" Panggil gladys.

"Iya, iya gue ikut. Lo pada kesana dulu nanti gue nyusul" Katanya, serayap mengangkat kepalanya.

"Beneran yah?"

"Iyh, yah udh sono pergi dulu"

"Emangnya lo mau kemana sih?" Tanya shena.

"Toilet"

"Yahh udah, kita duluan yah" Kanza hanya menggangguk.
Kemudian mereka berdua keluar kelas, di ikuti kanza dibelakang mereka.
Saat di Koridor mereka berlawanan arah, kanza ke kiri sedangkan shena dan gladys, mereka ke kanan.

Sesampainya di toilet kanza langsung mencuci mukanya di wastafel dan mengangkat wajahnya ke cermin, terlihat muka yang melelahkan padahal ia jarang pergi ke kantor.

Saat kanza ingin berbalik badan terlihat agatha dkk memasuki toilet.
"Wow ada cabe guy's" Ucap agatha.

"Lo yang cabe" Batin kanza.

"Iyh nih, enaknya kita kasih apaan yahh?" Tanya fania, teman agatha.

"Hmm apa'in yahh?" Kata Agatha seolah berpikir.

"Hmm kita ngikut aja lahh" Kata gita, dengan senyum smriknya.

Agatha memberi isyarat kepada kedua temannya, dan kedua temannya yang mengerti isyarat dari agatha langsung memasuki salah satu bilik yang ada di toilet.

Bad Grils Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang