Haloooo guy's author comeback.......*****
Mentari sudah menampakan sinarnya tapi gadis cantik nan nakal belum juga terusik dari tidurnya.Cring
Bunyi notif yang sangat terdengar nyaring membuat tidur gadis itu terusik, kalian ingin tau siapa gadis itu?yapps gadis itu kanza.
Kanza merabah rabah nakas yang ada dideket kasurnya."Siapa sih yang ganggu acara tidur gue"geram kanza.
EsKutub
Gue udah ada didepan
kompleks lo, cepet lo kesini!!Kanza terkejut dan langsung duduk tegak dan melihat jam yang ada dibalas ternyata sudah pukul 06.55.
"beneran nih rey mau jemput gue" Monolognya.
Anda
Beneran lo mau jemput gue?EsKutub
YKanza tak menjawab pesan dari rey ia langsung masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap siap ke sekolah.
Sekitar 10 menit kanza sudah keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah rapi, ia bergegas turun dan menuju ke depan komplek.
*****
Terlihat rey yang sedang duduk di atas motor dengan jari yang memainkan kotak bensin yang ada di motornya."Sorry, lama yahh?" Tanya kanza ngos ngosan karna ia lari dari rumah sampai depan komplek.
"Naik" Kanza pun langsung naik tak mau rey tambah marah karnanya.
Rey pun mengendarai motornya dengan kecepatan sedang.
"Rey, lo naik motor apa naik siput sih lambat amat, udah telat nihh" Ucap kanza sedikit keras karna suara bising kendaraan lebih keras dari suaranya.
"Lo yang bikin gue telat" Suara Rey sangat kecil tapi masih didengar oleh kanza.
"Apa lo bilang hah?!gue kan semalam udah bilang gue mau berangkat pake mobil, lo nya aja yang ngotot pengin berangkat bareng gue"jawab kanza kesal dan melipat dua tangan nya dan menaruhnya didepan dada.
Rey tak menjawab, ia melihat kanza dari sepion motornya.tak dirasa Rey melengkungkan sudut bibirnya menjadi bulan sabit.
*****
Sesampainya didepan gerbang sekolah mereka clingak clinguk melihat kiri kanan barangkali ada guru piket.
Dirasa sudah aman Rey dan kanza langsung memanjat pagar. Kalian pasti nanya kemana motor Rey? Motor Rey tadi dititipin sama cafe depan sekolah, itu lohhh cafe nya kanza:))
Oke back to topicSaat kanza masih diatas pagar ada suara yang mengintruksi mereka.
"REYHAN!! KANZA!!" Teriak bu beti salah satu guru bk yang ada disekolah ini.
Meraka pun langsung menengok terlihat bu beti yang sedang membawa penggaris."Ikut saya ke ruang bk!" Rey dan kanza pun langsung mengikuti bu beti ke ruang bk.
Sesampainya di ruang bk kanza dan rey langsung masuk dan duduk didepan bu beti dan pak salim.
"Kenapa kamu telat lagi kanza?kamu gak bosen apa ketemu sama saya setiap hari?saya juga bosen ketemu kamu setiap hari" kata pak salim melirik kanza tajam.
"Kesiangan" Jawab kanza.
"Memangnya kamu nggak dibangunin?"
"Nggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Grils Vs Ketua Osis
Roman pour AdolescentsKata "Bad Girl's" Identik dengan cewe nakal. yaaa! seperti KANZA CLARISTHA MICHAELS, dia cantik, baik, jenius tetapi sayang dia bad girls karna Kanza anak yang kekurangan kasih sayang orang tua,jadi dia menjadikan pelarian saja. Sebenarnya dia anak...