Haloo semua happy nggak baca 'bad girls vs ketua osis?' semoga happy yahh bacanya....
*****
Kring kring
Bel pulang sekolah sudah berbunyi waktunya seluruh siswa pulang kerumah masing-masing."Za, ke aula yuk" Ajak niko saat didekat meja kanza.
"Bentar" Niko hanya menggangguk.
"Yuk" Ajak kanza.
"Lo berdua mau ikut gue nggak?" Tanya kanza kepada shena dan gladys.
"Nggak usah lahh kita langsunh pulang aja" Jawab shena.
"Yahh udah kita duluan yahh" Pamitnya kepada shena dan gladys.
"Iyh" Jawab mereka berdua.
Kanza dan niko pun berjalan keluar kelas."Za minta WA lo dong" Kata niko.
"Buat apa?"
"Yahh kalo mau latihan kan tinggal WA lo"
"Modus"
"Hehehe"
"Mana za?" Pintanya lagi.
"Gue nggak punya handphone"
"Lahh itu apa?" Tanyanya melirik ke tangan kanan kanza yang terdapat ponselnya disitu.
"Ohh ini gue juga nggak tau punya siapa" Jawabnya polos.
"Ayo dong za gue minta WA lo"
"Nanti"
"Bener nih?"
"Iyh" Jawabnya, sedangkan niko ia sudah senyum-senyum sendiri.
"Hii gila lo yahh " Ujar kanza saat melihat niko senyum sendiri.
"Hehehe, lo anaknya enakan juga yahh za"
"Emang"
"Idih kepedean lo" Ucap niko dengan tangan yang menonyor kepala kanza dengan tertawa pelan.
"Lo kan tadi yang bilang sendiri kenapa lo yang sewot"
"Yahh udah lahh za terserah lo"
Mereka berdua tak menyadari ada seseorang yang melihat mereka berdua. Tak terasa sekarang mereka sudah berada di pintu aula.
Mereka berdua memasuki ruang aula, terlihat aula yang sudah penuh dengan siswa yang ingin menampilkan bakatnya masing-masing,Kanza dan niko duduk bersampingan.
"Assalamu'alaikum wr.wb" Ucap Rey menggunakan mikrofon.
"Waalaikumsalam wr.wb" Jawab mereka serempak.
"Saya selaku ketua osis disekolah ini, saya banyak berterima kepada semua siswa yang mau berpartisipasi dalam rangka pelepasan bapak Ardi dan penyambutan kepsek baru.
Saya tidak akan banyak bicara, acara akan dilaksanakan besok lusa, dan besok kalian harus mengikuti seleksi terlebih dahulu. Dan seleksi dilaksanakan setelah istirahat tempatnya disini,aula" Jelas Rey sempurna."Apa ada yang mau ditanyakan?atau belum ada yang mengerti?" Tanyanya.
"Nggak ada" Jawab mereka kompak.
"Yahh sudah kita tutup dulu rapatnya, dan besok jangan lupa kumpul disini lagi" Katanya.
"Iyaa"
"Saya akhiri, selamat siang" Ucapnya sembari pergi meninggalkan panggung aula.
"Dahh kayak gini doang?ngapain juga gue harus ikut rapat, enakan juga pulang terus tidur" Kata kanza malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Grils Vs Ketua Osis
Fiksi RemajaKata "Bad Girl's" Identik dengan cewe nakal. yaaa! seperti KANZA CLARISTHA MICHAELS, dia cantik, baik, jenius tetapi sayang dia bad girls karna Kanza anak yang kekurangan kasih sayang orang tua,jadi dia menjadikan pelarian saja. Sebenarnya dia anak...