Chapter 1

11.4K 591 26
                                    

Happy Reading.....

*********

Kring kring kring

Bunyi alarm sudah berbunyi tapi gadis cantik itu masih tak sama sekali terusik dari tidurnya,Yahhh gadis itu Kanza Claristha Michaels.

Kring kring kring

Bunyi alarm terdengar untuk kedua kalinya tapi kali ini Kanza mematikan alarm nya dan melihat ternyata sudah pukul 07.25 berarti 20 menit lagi bel masuk sekolah.

"Astagaaaa!!! Gue kesiangan, mana hari ini hari pertama gue masuk sekolah," Monolog kanza

Yahhh sekolah barunya karna kanza dikeluarkan gara-gara apa??karena kanza ketahuan ngerokok di depan gerbang jadilah kanza dikeluarkan dari sekolah lamanya, dan sekarng dia sekolah di Sekolah milik bokapnya.

Kanza segera masuk ke dalam kamar mandi milikinya dengan tergesah-gesah, setelah 7 menit Kanza keluar dari kamarnya dengan pakai sekolah barunya dan tergesah-gesah turun melewati tangga sampai-sampai dia hampir jatuh.

"Aduhh.. Non Kanza hati-hati atuhhh Non nanti kalo Non jatuh bagaimana," kata Bi Asih. Bi Asih adalah pembantu yang berkerja di keluarga Michaels dan sudah sangat lama Bi Asih mengurus Kenzie dan Kanza.

"Hehehe maap bi Kanza udah telat bi jadinya kanza terburu buru dehh," jawab kanza

" Yaaaa udah yahhh bi kanza berangkat dulu udah mau masuk nihhh," lanjutnya

"Ngga sarapan dulu Non nanti maag nya kambuh lohhh," kata bi Asih mengingatkan

"Engga dehh bi nanti kanza sarapan di sekolahan aja yahhh,ouhh yahhh bang Kenzie mana bi kok ga keliatan," tanya kanza karna dari tadi dia tak melihat abang nya. Yahhh kanza memiliki satu abang yang bernama Kenzie Pratama Michaels.

"Ouhhh Den Ken tehh sudah berangkat dari tadi pagi mangkanya atuh tidak bangunin Non kanza,"jawab bi Asih

"Oohh yahh udah dehh bi kanza berangkat dulu nanti tambah telat lagi, Assalamu'alaikum,"kata kanza sambil keluar menuju garasi mobil milik keluarga Michaels.

Kanza mengendarai mobil diatas rata rata karna jam menunjukkan pukul 07.35 yang berarti 10 menit lagi bel masuk akan berbunyi.

*skip sekolah

Kanza pun masuk tepat waktu dia sampai sekolah 07.40 yang berarti 5 menit lagi akan bel, sebenarnya sihh rumah sama sekolah gak jauh jauh amat sihh yahhh tapikan kanza nya aja yang lebay:v

Kanza keluar dari mobil nya banyak yang memandang nya berasa artis kali yahhh:) dan banyak pujian dan ejekan yang diterimanya

"Cantik bangett dahhh,"

"Itu anak barunya yahh,, cantik yahhh."

"Aduhhh neng abang gakk kuat liatnya."

"Tapi kok tampilanya kayaa bad girls gitu yahh."

"Alahhh masih juga cantikan gue."

Yahhh begitulahhh teriakan siswa siswi sekolah ini.tapi mahhh kata kanza"udahhh biasa mahhh dikaya gitui yangg penting happy happy aja ga usah sepaneng"
Saat kanza sedang melihat sekeliling nya tiba tiba

Brukkkk

"Aduhhh,"ringis kanza
" Ehhh sorry gue gak sengaja,"lanjutnya

"Jalan tuhhh pakai mata!!" Jawab cowo jangkung itu

"Ehhh kok lo nyolot sihh tadikan gue udan minta maaf, terus lo bilang tadi apa jalan pakai mata? Lo gila yahhh jalan itu pakai kaki bukan pakai mata!"jawab kanza tak kalah sewot. Kanza meninggalkan cowo jangkung itu yang masih terdiam.

Bad Grils Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang