Chapter 2

8.5K 461 7
                                    

Happy Reading.....

*********

Sesampainya di rumah kanza langsung membersihkan badannya yang sudah gerah.
Setelah 7 menit di dalam kamar mandi kanza pun turun kebawah untuk makan malam karna sekarang pukul 19.32.

Kanza pun menuruni anak tangga yang ada di rumahnya, saat sudah sampai di anak tangga terakhir ia melihat abang yang yang baru masuk.

"Baru pulang lo bang?kemana aja hmmm?" Kata kanza melihat abang nya yang mendekat ke arah nya.

"Hehe maap yahhh dek abang tadi abis kerja kelompok" Jawab kenzie.

"Kelompok apa kelompok" Balas kanza sambil berjalan menuju meja makan, ken pun ikut berjalan menuju meja makan.

"Bener adekku sayangg, abang ga boong suerrr" Kata ken sambil menunjukan tangan yang berbentuk "v"

"Hmmm Oke gue percaya dehh"
"Udah sana lo mandi dulu ntar ke bawah buat makan malam" Lanjut kanza.

"Oke gue keatas dulu" Balas kenzie sambil mengecup pipi kiri kanza. Memang sudah kebiasaan ken selalu mengecup pipi atau pun kening kanza setiap saat:v

"Kebiasaan dehh lo bang" Ucap kanza memutar bola mata nya. Ken pun sudah ngancir ke dalam kamar nya.

Setelah 10 menit kanza menunggu abang nya, ken pun turun dengan menggunakan pakaian santai nya.

"Lo mandi apa benerin wc bang?lama amat" Ucap kanza kesal.

"Lo mahh ga tau aja orang ganteng mahh bebas mau mandi 1 jam, 2 jam, atau pun 5 jam itu biasa" Balas ken dengan cengengesan.

"Lo ganteng bang?muka kaya triplek aja bangga" Balas kanza santai.

"Lo itu yahhh" Ucap ken sambil maju untuk menggelitik kanza.

"Hhhhhhhhh udah bang udah hhhhhh geli" Tawa kanza pecah gara gara geli digelitik ken.

"Manggakanya jangan main main sama abang" Kata ken

"Oke oke udah bang" Jawab kanza sambil menggusap air mata nya yang keluar gara gara ketawa. Tapi kenzie tak menghentikan aksinya sampai sampai suara bi asih menginstruksinya.

"Udah dong den kasian atuh Non kanza nya udah nangis gitu, udah sekarang Aden sama Non makan dulu keburu malam ntar" Sela bi Asih dengan piring berisi lauk di tanggan nya.kenzie pun berhenti menggelitik kanza.
Kenzie dan kanza pun makan dengan hening hanya ada suara dentingan sendok yang berbunyi.

"Ouh yahh dek besok ayah pulang" Kata ken memecahkan keheningan.

"Ukkkh...ukkkh" Kanza terserak makanan, dengan sigap ken pun langsung memberikan minum ke kanza.

"Hati hati dek makannya" Ucap ken.

"Kanza udah kenyang kanza ke atas dulu" Balas kanza. lalu kanza bangkit dari meja makan.ken yang melihat itu pun hanya diam karna ken tau kalo berbicara mereka meliput bokap mereka mesti kanza langsung badmood.

                                ******
Ditempat lain Reyhan sedang bermain ps bersma sahabat sahabatnya di rumah Rey.

"Heh! Tadi pagi yang berantem sama Agatha ddk itu siapa?anak baru yahh?" Tanya Mikola tanpa berpaling dari layar tv ps nya.

"Mana gue tau tanya aja tuh sama Rey" Jawab sam. Rey yang nama nya di sebut sebut pun langsung menoleh.dan menaikan alisnya pertanda "apa"

"Lo kan ketua osis di sekolah kita yahh pasti lo tau lahh" Jawab Mikola.

"Iya" Balas Rey tanpa mengalihkan dari layar ponsel nya.

"Iya apa goblok!"ketus Sam, karna jengkel mendengar Rey yang ngomong nya irit banget kaya dibayar.

"Iya anak baru" Ulang Rey.

"Ooh"ucap Sam dan Mikola barengan.

"Ehhh tapi kalo dilihat lihat dia cantik juga tau" Kata Mikola heboh

"Iya sihh, gue mau coba deketin ahhh" Balas Sam.

"Ehhh sebelum lo, yahh gue dulu lahhh,orang secara gue ganteng"jawab Mikola.

" Ehhh yahh gak bi-"ucapan Sam kepotong karna Rey.

"Brisik!" ketus Rey.

Mereka berdua pun langsung diam tak bersuara,,yahh iya lahhh tak bersuara nama nya juga diam masa diam bersuara:v.
Suasana pun menjadi hening kembali.

" Rey kita pulang dulu yahh udah malam ni"kata Sam sambil mengambil tasnya yang ada di sofa di pinggir naska.yahhh mereka berdua belum pulang kerumah.

"Hmmm" Dehem Rey.
Mereka berdua pun langsung keluar dari kamar Rey. setelah mereka berdua keluar Rey langsung membaringkan tubuh nya ke kasur.Rey pun memandangi langit langit kamar nya dan etah dari mana bayang bayang kanza muncul dibenak nya.

"Kok gue mikirin dianya?" Tanya nya kepada diri sendiri.
"Apa jangan jangan gue suka lagi sama dia" Batinnya.

"Nggak nggak mungkin, udah lahhh mending gue tidur aja besok sekolah" Gumanya.
Rey pun langsung memejamkan mata nya dan terkekap tidur.

                                  ******

Pagi yang cerah dikamar yang identik dengan hitam dan putih, gadis cantik masih berkutik dengan selimutnya ia enggan bangun dari alam mimpi nya. tapi itu seakan musnah gara gara suara abang ken.

"Kanza bangun udah jam 06.55 lo nggak sekolah?" Tanya abang ken

"Lima belas menit lagi bang" Ucap kanza sambil menaikan selimut nya sampai menutupi kepala.

"Cek!! dasar kebo" Ucap bang ken.

"KANZA BANGUN UDAH JAM 07.05 LO NGGAK SEKOLAH???" Teriak ken yang sudah kesal karna adik nya susah dibangunin jadinyakan ia juga telat.

"Iyh lima menit lagi" Balas kanza santai, tapi kemudian...
"WHAT??" Kanza pun langsung melotot dan berlari ke kamar mandi.

"Dasar kebo, kok bisa yahh gue punya adik kaya dia" guma ken.

Ken pun langsung keluar dari kamar kanza dan langsung berangkat ke sekolah.

Sepuluh menit kemudian kanza keluar kamar mandi dengan baju yang berantakan, ralat sangat berantakan yahhh baju yang pas di badannya keluar tak tau arah, lengan baju yang dilipat keatas pokoknya sangat berantakan nama nya juga bad girls.

Setelan sudah memngamati penampilannya kanza pun langsung menancap mobilnya menuju sekolahan dengan kecepatan diatas rata rata.

   

                                *******

Sesampainya disekolah pintu gerbang sudah tertutup karna 20 menit yang lalu bel masuk sudah berbunyi. kanza pun menghela napas lesu, niat nya sih pengin manjat pagar tapi tiba tiba saat sudah mau manjat aja suara yang mengintruksi.

"Kenapa telat?" Tanya orang itu
Kanza pun menoleh ke sumber suara.
"Kesiangan" Jawab kanza santai.
"Kok bisa?" Tanya nya lagi
"Yahhh bisa lahh" Balas kanza ketus
"Oke sekarang lo keliling lapangan 5 kali" Kata Rey. yahhh orang itu adalah Rey Ketua osis.
"Dahh cuma itu doang? Ck!! buang buang waktu gue aja" Kata kanza sambil berlalu dari gerbang menuju lapangan.

"Anehh" guma Rey. ia pun masuk kedalam kelas nya untuk mengikuti pelajaran karna tugasnya sudah selesai.














Akhirnya chapter ini selesai jugaa....

Jangan lupa vote yahhh dan comment jugaa yahhh......

Bad Grils Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang