00. Opening

10K 477 269
                                    

Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰

Baru keluar dari bandara Incheon International Airport, Hp gue auto bunyi.

“Celin, kamu udah sampe mana?” suara diseberang telpon yang sangat akrab ditelinga gue langsung terdengar.

“Baru keluar bandara ma, ini juga udah ketemu sama yang jemput.”

“Ya udah, nanti kalau udah sampe Seoul kabarin mama ya. Kalau udah di asrama juga, stay save dear.”

“Iya ma, mama juga ya.”

Tidak menunggu lama, sambungan telpon itu langsung dimatiin.

Btw kenalin, nama gue Hanna Celina, dan nama korea gue Han Celin.
Biasa dipanggil Cel, atau Celin.

Dari nama udah ada yang nebak pasti kalau gue blasteran.

Iya blasteran Korea – Surga

Enggak Deng.

Papa gue orang amerika, yang sebelumnya sempet ngajar di Havard, dan mama gue orang korea, marga gue juga dapet dari mama.

Kedua orang tua gue sekarang sibuk sama bisnis masing – masing.
Dan mereka juga membebaskan gue kuliah di manapun setelah lulus SMA
Makanya gue pilih aja kuliah di Korsel.

Karena udah lama gue gak tinggal di sini, dan memang ortu gue yang sibuk dan jarang ngajak pulang ke rumah mama.

Tapi di sini gue bakal di titip sama kenalan mereka yang bisa dianggap tante gue dan memang tinggal di Korea sejak lama.

Kebetulan juga dia bilang ke mama – papa bahwa dia punya asrama gitu, ya gue langsung accept dong buat tinggal di asrama daripada harus tinggal sendiri.

Setelah sampe di kota Seoul, gue inisiatif buat nelpon mama sesuai suruhan tadi.

“Halo ma, Celin udah sampe Seoul ini.”
“Oke, kalau gitu mama hubungin tante BoA dulu. Kamu nanti langsung ke asramanya dulu ya, jangan lupa makan, lihat kampus nanti bisa sorean.”
“Hmm, iya ma. Mama juga jangan lupa makan ya.”
“Ok, Dear. Bye.”

Emang irit banget kalau mama gue nelpon.

Pas lihat jalan, ternyata jalan ke asrama dari Seoul ngelewatin Kampus.

Oh ya lupa, gue disini kuliah di jurusan Ekonomi.
Alasannya simple, gue mau nerusin bisnis ortu, karena lihat mama yang sukses sama bisnisnya.

Pas, gue lagi mau selfie, mobil gue masuk ke salah satu hunian gitu, dan jalan dari gerbang ampe kawasan asramanya aja kayaknya sampe 5 menitan kalau jalan kaki.

“Yuk, adik bisa turun.” Kata orang yang tadi bawa mobil ini.

Dan setelahnya gue langsung speechless

Ini asrama elit banget, gedungnya 2 lantai, dan gue rasa semua kamar di sini berpenghuni.
Bakal rame banget kalau gue akrab sama semua penghuni asrama tante BoA.

Kalau gue lihat sih, ada lebih dari 20 kamar di asrama ini.

“Eh, nak Celin ya.” Seorang perempuan seusia mama menghampiri aku.
“Ya ampun cantiknya, bener – bener mirip mama kamu.” Lanjutnya lagi,

Kalau gue nerka pasti ini yang mama bilang tante BoA, karena hawa – hawanya orang rich gitu.

“Iya tante, kenalin saya Han Celin, tante juga cantik. Mama – papa udah cerita banyak tentang tante.”
“Bisa aja anaknya Han Sohee mujinya.”

Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang