28. What You Waiting For

830 122 296
                                    

Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰


Lucas : HOWEK

Hendery : Anjir lo Cas, naik mobil sampai di Hongdae aja bisa mabok.

Ten : Makanya, kalau sarapan jangan maruk.

Haechan : HUWA EOMMA ADA KUPU – KUPU. AISH

Ini kalau orang sekitaran ngeliatin muka ganteng kak Taeyong, kak Jaehyun, dan sebangsanya auto bubar ngeliat kelakuan kak Lucas sama Haechan.

Xiaojun : Mereka bisa ditinggal aja gak sih?

Renjun : Udah, pura – pura gak kenal aja.

Dan setelah kak Taeyong selesai ngitung jumlah kita dan pas jumlahnya 22 orang, baru kita mencar dan gak tahu kenapa gue bisa kebagian jalan bareng 4 cowok. Padahal jelas – jelas tadi pas turun mobil gue diapitnya sama kak Doyung dan Chenle-Jisung.

Ya ampun ini mah gue sujud syukur banget inget bawa masker dan make bucket hat yang buat tampilan gue agak ketutup.

Bisa diserang fans bar-bar dari 4 orang yang lagi jalan di samping kanan-kiri gue nih kalau sampai muka gue keliatan.

Jaehyun : Cel, Celin. Kok kamu cepet gitu jalannya. Mau kemana emang?

Jaemin : Ayo kak dipercepat aja. Panas banget ternyata jam segini.

Dan syukurnya Jaemin yang merespon kalimat kak Jaehyun membuat kak Taeyong mulai mencari tempat untuk kita nongkrong berlima.

Gue, Jeno, Jaemin, dan kak Jaehyun langsung aja nyarik tempat makan. Dan kak Taeyong yang mesen.


Dan ternyata rombongan penghuni asrama dipecah menjadi 4 bagian.

Rombongan kak Taeyong sama gue jalan ke arah agak tenggara dari parkiran.

Salah satu rombongan dipimpin kak Johnny, berisi Renjun, Yangyang, Haechan, Jungwoo, Chenle dan Jisung jalan ke arah utara.

Bahkan setiap ada stand permainan mereka bakal berhenti.

Jisung : Chenle-ya. Beli balon yang itu ayo!

Chenle : Oh okey. Habis ini ke tempat baca tarot yang tadi ya.

Chenle langsung saja menghampiri penjual balon yang diinginkan Jisung.

Chenle : Pak, ini balonnya satu berapa?

Penjual balon : seribu dik.

Chenle : Ih saya bukan adik bapak ya. Trus bapak jual berapa banyak?

Penjual balon : Sehari paling 30.

Chenle : Ya udah kalau gitu Chenle beli semua. Nih.

Penjual balon auto speechless dengan kelakuan anak sultan satu ini. Mana disodorin uang 50.000 lagi sama Chenle.

Chenle : Ih bapak kok malah bengong. Diambil dong uangnya, biar Chenle bisa ambil balonnya.

Bapak yang jual balon cuma manggut – manggut aja sambil nerima uang Chenle dan bantuin Chenle ngelepas tali balon yang digantung di papan tempatnya berjualan.

Penjual balon: Aduh maaf ya nak, bapak belum punya kembalian. Kamu atau temenmu gak ada punya uang kecil gitu?

Chenle : Kalau gitu tunggu dulu ya pak. Bapak mau uang yang seukuran berapa emangnya?

Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang