Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Hyunjin : Han Celin, aku suka sama kamu.
4 kata setelah Hyunjin nyebut nama gue buat kita berdua tatapan di dalam mobil ini.
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰
Sebelum itu mari beralih pada saat mobil yang Jeno kendarai tanpa Celin memasuki asrama
Haechan : Mampus motor sama mobil kak Taeyong masih di sini.
Yangyang : Kayaknya yang semester 7 gak ada yang kuliah deh. Tuh mobil Kun ge juga masih stuck di sana.
Renjun : Ya udah turun. Emang lo mau ngumpet di mobil sampai Celin dateng?
Setelah semua turun dan memasuki gedung asrama, salah satu penghuninya kemudian memanggil salah satu dari mereka.
Taeyong : Jen, langsung naik ajak yang lain buat makan siang. Kakak udah masak tadi.
Setelah meletakan tas, mereka berlima langsung naik ke lantai dua dan menuju ruang makan. Di sana sudah ada kating semester 7, di mana dua di antaranya ada di dapur.
Renjun : Loh Kak Mark gak ngampus?
Mark : Kelas sore, jam 5 baru mulai.
Doyoung : Celin mana?
Di saat Jaemin dan Yangyang saling tatap, Renjun dengan santainya menjawab.
Renjun : Tadi dia bilang mau pulang sama temennya Felix.
Mark : Siapa?
Di saat mereka akan mengambil bangku, kak Mark melempar pertanyaan lagi.
Jeno : Apanya yang siapa?
Mark : Hm, gak jadi.
Saat kak Taeyong dan kak Kun membawa makanan ke hadapan mereka, lagi lagi Doyoung bertanya mengenai Celin.
Doyoung : Yong, Celin pulang sama temennya temen dia udah bilang lo belum?
Ten : Lo kayak bapaknya Celin banget sumpah. Lagian belum malem Doy, biarin aja elah.
Taeyong : Eh, Hp gue di kamar, gue gak tahu. Tadi kalian udah lihat dia dianter Hyunjin beneran belum?
Lima orang seangkatan itu sontak saling melirik satu sama lain. Bahkan dalam hati Haechan sudah merapalkan kata "Mampus" berkali-kali.
Kun : Keknya belum, coba cek Hp lo sono.
Di saat kak Taeyong mengambil handphonenya, tidak ada satupun dari mereka yang berkutik bahkan untuk bergerak memindahkan alat makan sekalipun.
Doyoung : Gimana?
Doyoung yang paling pertama mendapati jejak Taeyong yang masuk ruang makan langsung kembali buka suara.
Taeyong : Hm, Dia udah mau balik malah.
Setelah makan siang, semua orangpun kembali ke kamarnya masing-masing.
Tak terkecuali Haechan, namun bedanya dia menghubungi seseorang setelah sampai kamar.
"Woi tupai!" – Haechan
"Ini orang bener-bener tata kramanya perlu dicari banget ya. Nelpon bukanya salam malah ngatain." – Jisung.
"Cih, sok-sokan ngomongin tata krama. Btw Celin ada sama lo gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
Fiksi PenggemarKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...