38. Gift

578 80 72
                                    

Happy Reading 💚

🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰


.
.
.
.
.



Ruang makan asrama ini jadi saksi angkatan 99 line ditambah kak Ten dan Yangyang disidang sama satu asrama setelah mecahin pot yang letaknya deket banget sama akuarium barunya kak Taeyong.

Wajar bukan mereka disidang, karena saat ketua asrama dan Kun ge gak ada, tempat tinggal kiwi dan lain – lain hampir saja hancur berkeping keping. Padahal tuh ikan jadi kesayangan satu asrama setelah si bungsu.

Jika menanyakan kenapa bisa berduapuluh tujuh tentu saja makhluk lain yang terhitung di ruang makan adalah Bella, Leon dan Louis selain duapuluh empat manusia penghuni asrama sini.

Taeyong : Jadi siapa yang mau nyeritain kronologisnya sampai itu vas bica pecah gitu?

Disaat tersangka masih diam, atensi Yuta teralihkan ke seseorang yang duduknya tidak jauh dari Winwin

Yuta : Gak ada akhlak banget lo John, orang dimarahin malah divideoin

Johnny : Gak apa, nanti gue mau masukin IG biar banyak yang ngedm

Kun : Kalian jangan biasain dong habis main malah rusuh sampai kejar – kejaran dan lempar – lempar barang. Itu untung pot yang kena, kalau beneran akuarium atau sampai kepala orang yang kena kalian mau tanggung jawab?

Ten : Maaf semua. Tapi kita juga gak nyangka kalau potnya sampai pecah. Kita kan juga gak mau kalau ada barang asrama ada yang rusak.

Taeyong : Kalau gitu jangan dibiasin makanya main lempar – lempar. Lo juga Ten, lo paling tua diantara mereka, seharusnya jangan dibiarin dong yang lain bercandanya ngerusak barang. Bukan cuma Ten, tapi kalian juga. Kalian bukan anak kecil lagi, kalian udah kuliah, bahkan udah semester atas. Boleh bercanda tapi tahu batasan juga dong.

"Paket!"

Teriakan orang dari lantai bawah membuat sidang ditunda untuk beberapa waktu.

Doyoung : Eh yong, keknya yang nganter akuariumnya deh. Gue bawa dulu ke kamar ya?

Tanpa menunggu respon yang diajak bicara, kepergian kak Doy jadi pusat perhatian seasrama.

Johnny : Lo beli akuarium lagi Yong?

Taeyong : Iya, makanya gue agak emosi tadi pas tahu akuarium depan kamar hampir pecah. Sorry juga gak bilang kalian.

Chenle : Gak apa kok kak, kan kita jadi banyak peliharaan di sini

Jisung : Yaps betul

Lucas dan si biang kerok lainnya bisa bernapas lega karena masalah mereka bisa dialihkan. Dan perkumpulan asrama segera bubar setelah Doyoung meneriaki Taeyong untuk membantunya.

Tersisa anak – anak dibawah umur ditambah Jungwoo – Winwin aja yang lagi ngadem di ruang makan.

Jisung : Le, ngerasa gak sih kalau kak Taeyong sama kak Doyoung lagi akur adem banget liatnya. Louis Leon lihat mereka masang akuarium aja bisa diem gitu.

Yangyang : Itu si Renjun kalau sama Haechan akur juga Jaemin kalah lucu

Haechan : Sayangnya kita cuma damai sedetik dan baku hantam seabad, ya gak Jun?

Renjun : Kalau gue sih gak bakal gerak ya kalau dipancing.

Melihat tanda – tanda baku hantam, Jisung dan Chenle langung menggelengkan kepalanya.

Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang