Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰.
.
.
.
.Selamat Hari Sumpah Pemuda dulu 🎉
Lucas : Cie dapet sepatu baru. Dari kak Johnny apa kak Jaehyun nih Chan?
Haechan : Bukan keduanya, dari kak Doyoung ini.
Lucas : Tumbenan. Dalam rangka apa?
Haechan : Hadiah Chuseok kemarin. Katanya gue doang yang belum da
Lucas : HAH SERIUS? – DOYOUNG HYUNG!!!
Haechan : Kok dia kayak orang protes, perasaan kak Doy bilang gue aja yang belum dapet. Jangan – jangan...
Pas banget Haechan mau teriak, eh dia malah berhenti di tempat karena melihat dua orang dewasa.
Haechan : Kek kenal, siapa ya? – Eh iya... Jung Mom, udah lama gak ketemu! Pasti nganterin daging buat kak Jaehyun ya?
Doyoung : Udah lama tante – eh Mami gak ke sini. Jaehyunnya masih di kampus Mam, mau nunggu aja?
Jadi setelah Haechan dan Sungchan menyambut kedatangan orang tua kak Jaehyun. Keduanya langsung diajak ke ruang makan karena memang orang tua kak Jaehyun bawa banyak persediaan makanan.
Mama Jung : Mami sama Papanya kak Jaehyun ada jadwal terbang ke Hongkong sih habis ini. Oh iya biar gak kelupaan, habis makan Mami mau ngomong sama Celin sebentar gak apa ya?
Berkat ucapan mamanya kak Jaehyun, gue jadi pusat perhatian sekarang.
Mama Jung : Aduh jangan kaget gitu dong sayang. Mami Cuma mau ngajak ke salon doang, dan mau nanyak beberapa hal ke kamu. Mami baru tahu loh kalau anaknya Han Sohee yang pemilik Cherry Blosom di Amerika itu.
Setelah beberapa pembicaraan, gue sama Mamanya kak Jaehyun beneran ngomongin masalah kosmetik di ruang makan. Tapi habis itu –
Mama Jung : Lagi satu, Mami mau minta tolong hal ini sama kamu. Tapi kalau kamu nggak mau juga gak apa sih Cel.
Gue : Minta tolong apa tan
Mama Jung : Nanti tolong bantuin Jaehyun buat milihin calonnya ya? Dari kemarin Papanya udah ngedesak dia biar mau ditunagin. Sayang banget calonnya masih ada banyak dan belum sempet Mami seleksi satu satu.
Gue : Te –terus Celin harus apa Tan?
Mama Jung : Tugas kamu gampang kok, nanti sebagai umpan yang pertama Tante bakal suruh dia blind date dulu. Nah nanti kamu ikutin dia sama Jeno. Eh benerkan ya nama pacar kamu Jeno?
Habis gue iyakan dengan mengangguk, Mamanya kak Jaehyun lanjut ngomong
Mama Jung : Kamu tolong tanyakin cari tahu type ideal dia yang kayak gimana ya? Nanti Mami kasikin list 30 calon dia. Tapi kalau sama yang pertama udah cocok, Mami bakal langsung jodohin deh kayaknya, bisa kan Cel?
Setelah gue setujuin, gue langung dikasik selembar kertas gitu sama Mamanya kak Jaehyun. Isinya perjanjian kontrak menjalankan misi buat nyarik jodoh anaknya.
Dan setelah Mama-Papa kak Jaehyun keluar asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
FanfictionKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...