Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Gue sama kak Dejun gak jadi ke circuit karena kebetulan pas motornya udah nyala, kak Dejun ditelpon sama bapak negara.
Siapa lagi kalau bukan kak Taeyong.
Akhirnya kita balik asrama dan gak isi mampir kemana – mana lagi.
Tapi selama di asrama, karena gak ada temen seangkatan yang sisa, gue jadi cerita banyak sama kak Dejun.
Dan ini tumben banget denger kak dejun ngomong panjang lebar. Biasanya paling mentok kalau manggil gue buat makan atau gak minjem keperluan kuliah.
Xiaojun : Entar kalau mereka juara biasanya mereka suka ngadain party kok. Di akhir pekan tapi.
Gue : Lawan mereka emang sering geng asramanya Felix ya?
Xiaojun : Ya gitu. Gak mungkin juga kan anak di bawah umur yang ada di kost pak Ji Young yang di ajak. Belum tentu juga mereka punya SIM dik.
Setelahnya kita berdua lanjut cerita, lebih tepatnya kak Dejun ceritain masa – masa anak asrama sebelum gue dateng.
Mulai dari kak Taeil yang dari dulu gak pernah inget umur, sampai – sampai pas awal jadi asdos banyak yang gak percaya kalau dia kelahiran tahun 1994.
Terus kak Johnny yang pernah punya kebiasaan nyebat, tapi setelah diputusin pacarnya −karena si mantan itu gak suka cowok nyebat, kak Johnny berhenti nyebat mulai akhir tahun kemarin. Tapi ya gitu, clubbing masih jalan sampe sekarang kalau lagi libur.
Belum lagi kak Mark yang katanya maniak banget sama semangka, sampai dulu pernah kak Taeyong dimintain tolong buat semangka goreng.
Kalau si Chenle sih diceritainnya gak jauh – jauh dari image buang uang. Masak dulu pas awal masuk asrama dia gak pernah pakai baju yang sama setiap harinya, atau dengan kata lain, habis pake buang dan beli baru.
Ada kebiasaan kak Jaehyun juga yang suka banting – banting barang dan ngerusakinnya, dan ini juga gue udah sadar sebenernya. Bener – bener muka sama tangan sinkronasinya gak pas banget.
Dan lebih parah, pas kak Dery yang keliatan alim ternyata kelakuaannya lebih diluar nalar dari pada kak Lucas. Syukur aja sekarang sudah mendingan, dan diganti dengan kebiasaan rebahan.
Hampir 2 bulan lebih di asrama ini jadi mulai keliatan gimana kebiasaan penghuninya.
Pas banget kita selesai ngobrol, kak Johnny dateng sambil teriak ke lantai bawah.
Johnny : Woi Lucas, bawa ke lantai atas jemurannya.
Jadi mulai senin kemarin, kak Taeyong sama kak Kun nyaranin kita beli mesin cuci tapi patungan, bukan dari sumbangan kaum sultan.
Biar kalau lagi ada waktu luang bisa dipake nyuci dan gak perlu laundry. Dan nyucinyapun digilir. Pokoknya setiap nyuci ada tiga orang.
Ya kali nyuci pakian 21 orang sendiri.
Tapi pakaian gue selalu dipisahkan sama yang lain, dan emang dari awal gue udah nyuci sendiri ketimbang laundry, begitupun dengan nyetrika.
Dan pas gue lihat, yang bisa nyuci dengan paten cuma kak Taeyong, kak Taeil, kak Kun sama Jaemin.
Sisanya mah abal – abal.
Mark : Tumben ni anak rajin.
Lucas : Gue males dikatain, udah rajin masih tetep juga dikatain. Heran gue, mentang – mentang muka mirip Minho Shinee, gue terus yang kena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
FanfictionKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...