Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Kun : Kalian juga ada middle test besok?
Xiaojun : Gak kak, tapi dosennya minta test presentasi.
Hendery : Mana harusnya Jumat lagi, tapi dimajuin besok
Kun : Tapi kalian udah buat kan?
Xiaojun : Syukurnya Lucas udah selesai sampai buat pptnya juga tadi, jadi kita tinggal ngelatih cara ngomong aja.
Kun : Ya udah kalau gitu kakak tinggal ya. Kalau kesulitan, telpon aja nanti.
Mark : Kun ge, mau ke mana?
Kun yang papasan sama Mark di parkiran langsung mendapat pertanyaan.
Kun : Ada urusan bentar di kampus. Kakak duluan ya.
Mark : Hati – hati ge.
Suara Mark di balas dengan suara bel sepeda motor yang dikendarai Kun.
Saat Mark memasuki gedung asrama, arah pandangannya langsung berubah pada interaksi yang ada di gazebo.
Jadilah orang yang menghela napas setelah melihat salah satu kating asrama modus bertambah.
Mark kemudian membuka pintu, dan menutupnya dengan suara yang lumayan keras karena ia tidak sadar sudah membantingnya.
Sampai kamarpun pikirannya tidak bisa jauh dari bagaimana katingnya tersenyum pada seseorang, hingga cekungan di pipinya Mark yakini sangat terlihat bagi orang – orang yang ada di sana.
Gak tahunya saat membanting pintu kamar tadi, ada seseorang yang memperhatikan gerak – geriknya.
Mencoba mengalihkan perhatian dengan menyembunyikan wajah di bawah bantal, pintu kamarnya kemudian diketuk oleh seseorang.
Mark : Eh... Kak Taeyong. Ada yang bisa Mark bantu?
Taeyong : Boleh kakak masuk? Mau minjem gitar bentar.
Mark : Kayak sama siapa aja hyung. Maaf kamar Mark masih berantakan.
Taeyong : Kamar kamu kapan rapinya sih?
Sambil terkekeh, kak Taeyong membantu Mark untuk membersihkan barang – barang yang berserakan di lantai.
Taeyong : Besok – besok inget bersihin kamar kalau libur. Cewek sukanya punya cowok suka bersih – bersih tahu.
Gurauan dari kak Taeyong malah membuat pemilik kamar meneguk ludah secara kasar. Sedangkan kak Taeyong masih memposisikan dirinya agar nyaman saat menggenjreng gitar adik tingkatnya itu.
Sebelum mulai, kak Taeyong kembali mengajak Mark ngobrol
Taeyong : Denger – denger kamu mau dicalonin jadi ketumje?
Mark : Did Johnny hyung say that?
Kak Taeyong merespon dengan tersenyum sambil sedikit menganggukan kepala.
Taeyong : Kamunya gimana? Nerima apa gak?
Mark : Masih bingung kak.
Taeyong : Loh kok bingung? Kepikiran Celin?
Lagi – lagi ucapan ketua asrama yang blak – blakan itu membuatnya cengo. Bukan hanya meneguk ludah sendiri, bahkan Mark berdeham sebelum merespon
Mark : Keliatan banget ya kak?
Sebelum menjawab, kak Taeyong meletakan kembali gitar yang sudah ada dipangkuannya dan kemudian duduk dengan menyilangkan kaki di kursi kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
FanfictionKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...