Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Gue : Wait, aku ganti baju dulu ya kak, biar sekalian nanti langsung keluar.
Mark : Oh okay, take your time.
Gak sampe 10 menit, gue udah keluar kamar dan ngeliat kak Mark lagi duduk - duduk di gazebo.
Dan gue kira, gue sendiri yang jalan nyamperin kak Mark ke gazebo, ternyata diikuti sama salah satu anak asrama.
Haechan : Hayo lo, mau ngapain lo berduaan. Gak inget kalau cuma berduaan ketiganya setan.
Gue : Hust, ngawur.
Mark : Lah, berarti kan lo setannya.
Gue yang duduk sambil menghentakan kaki langsung membuat dua mahasiswa berbeda semester yang duduk di depan gue berhenti ribut.
Mark : Ekhm, sebelumnya apa gue boleh tahu kenapa lo tiba - tiba bisa jalan sama Hyunjin.
Haechan : Nah tu dia. Mana pas gue samperin ada si Bule Aussie sama kembarannya ceweknya lagi.
Gue : Gak usah aneh - aneh. Felix mana punya kembaran cewek. Itu Chaewon, pacarnya Felix.
Mark+Haechan : WHAT?/HAH?
Gue sampe tersentak gara - gara mereka teriak gak tahu tempat. Pas banget depan muka gue.
Haechan : Sejak kapan mereka pacaran?
Mark : Don't say if you're in double date?
Haechan+Gue : HAH?
Haechan : Lah iya, pas gitu pasang - pasangan.
Gue : Gak gitu. Ok dengerin dulu.
Gue pun mulai bercerita dari awal pas Felix ngajak ketemuan cuma berdua, tapi ternyata dia lupa kalau punya janji sama Chaewon makanya dia ngajak Hyunjin pas ketemuan di kafe.
Dan itu informasinya dari Hyunjin sendiri. Hingga berakhir Felix baru ngasik tahu kalau dia sama Chaewon pas di sungai Han. Dan karena Chaewon lagi mau belanja dan gue enggak, berakhirlah gue jalan - jalan berduaan sama Hyunjin sekalian nanyak kenapa dia bisa ikut Felix, dan gak sengaja ketemu sama kak Mark. Dan balik ketemu Felix, gue malah ditarik sama Haechan.
Mark : Did Hwang Hyunjin say something?
Gue : Yah, just,
Haechan : Anyir, jangan ngomong bahasa inggris lo berdua. Gak ngerti gue.
Gue : Gak banyak kok, dia cuma cerita kalau dia kenal sama kakak dan temen cewek kakak itu.
Haechan : Hoh, si Kang Mina itu ya? Dia bilangnya gimana?
Gue : Kak Mark sama kak Mina deket, dan kalian memang sering sibuk bareng, dan pernah MC bareng sama Hyunjin.
Mark : Dan dia bilang aku pacaran sama Mina?
Pertanyaan yang diajukan langsung buat gue berpikir gimana bagusnya biar gak nyinggung kak Mark.
Gue : Hyunjin bilang banyak yang ngira yah, you're get closer? Tapi sekarang udah gak.
Mark : Itu bohong
Gue : Oh okey,
Mark : And i hope you always trust me more than anyone.
Lucas : Itu yang disana ngapain bertigaan, Heh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
FanficKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...