Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰"Felix?"
...
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Selama nonton video ucapan dari ketua yayasan sampe almamater kampus, gue sekali – kali ngobrol bareng temen gue yang namanya Felix, dan temen – temennya.
Ada Jisung, Hyunjin, sama Seungmin.
Felix : Kok lo gak bilang kalau lo mau ke Korea!
Gue : Lah, gue mana tahu lo di Korea, dulukan kita ketemunya di Aussie, setelah gue balik ke New York lonya yang gak ada kabar
Jadi gini, dulu itu gue sempet ikut mama Han ke Aussie dan tinggal disana pas gue SMP, sampai mau tamat gitu lah. Dan di sana gue satu sekolah sama ni orang –felix maksudnya.
Dan dia kenal gue sebagai Hanna Celina, bukan Han Celin, makanya tadi dipanggil Hanna.
Emang dia aja sih manggil gue kayak gitu
Terus tadi gue juga sempet jadi kenalan sama oramng depan gue, dan ternyata satu hunian sama Felix,
namanya
Choi Jisu. Panggilannya Lia
Gue kira awalnya bakal harus kenalan satu satu sama orang – orang di kelompok Dollar, untung ada FelixDia kenal hampir semua orang – orang di kelompok ini.
Bahkan sampai temennya Lia yang namanya Yeji.
Mereka yang udah kelihatan akrab jadi males buat gue ikut nimbrug. Soalnya ini cewek sama cewek.Coba cowok – cowok kek di asrama.
Pas milih ketua kelompok, ada satu yang nyalonin diri
Dan Felix kenal orang itu juga
Namanya Soobin.
Tinggi banget, melebihi kak Johnny, lebih tinggi malah.Dan setelah itu, kita dapet waktu buat break bentar.
Tiba – tiba pas buka HP, ada 5 panggilan tidak terjawab
Dan itu dari cowok asrama, siapa lagi kalau bukan
Jaemin"Halo kenapa Na?"
"Lo dimana Cel?"
"Ini masih di depan panggung, nanggung istirahat lagi 15 menit juga, males keliaran gue."
"Tunggu, gue udah lihat?"
"Hah"
Yangyang : CelinKU Long TimE NO SEE.
Duh inget tempat umum Cel, kalau udah di asrama tabok aja udah. Yang lain pasti dukung.
Gue : Eh, kalian pada mau nyarik yang lain juga?
Jaemin : Gak, gue emang sengaja nyamperin lo, nih minum.
Jaemin nyodorin Nugreentea gitu ke gue
Celin : Makasih ya Na
Kebetulan gue haus, gue buka aja tu minum
Jaemin : Kalau itu dihabisin, kita resmi jadian ya
1
2
3
...'Uhuk'
Anjir, kembarannya Suzy keselek dong iniYangyang : WOY, GILA LO, ANAK ORANG KESELEK KAN JADINYA!
Renjun : Apaan lo pacar-pacaran, gak ada. Minggir!
Renjun langsung nyodorin gue tissue, karna dia lihat gua sedikit nyemburin minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
Fiksi PenggemarKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...