Special update buat ulang tahun Lee Donghyuk a.k.a Haechan
Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Doyoung : Nih kamu cuciin dulu sayurnya.
Gue langsung nerima satu baskom yang isi sayuran.
Renjun : Kak, aku masak nasinya sekilo gimana?
Doyoung : Tambahin lagi seperempat, takutnya pada nambah ntar malah kekurangan lagi.
Gue : Kak Doy ini sayurannya udah selesai.
Doyoung : Panesin air dulu, kakak lagi motong bawang ini.
Disaat kak Doy bekutat sama bawang-bawangan dan renjun lagi berurusan sama penanak nasi, gue yang baru aja selesai ngidupin kompor buat manesin air tiba – tiba dapet telpon masuk.
Renjun : Kok malah didiemin telponnya, angkat aja dulu.
Renjun ternyata gak sengaja ngeliat telpon masuk karena handphone gue emang deketan sama Renjun letaknya.
Gue : Kak Doy, itu airnya udah Celin panesin, Celin tinggal bentar angkat telpon ya.
"Halo Lix, tumben pagi – pagi nelpon."
"Han, lo lagi dimana?"
"Di asrama, kenapa?"
"Ngapain?"
"Lo gabut ya nelpon gue, isi acara nanyak gue ngapain?"
"Buruan jawab, susah banget."
"Lagi masak sama Renjun, oh ada kak Doy juga, diajakin sih, mau buat kari, japchae, sama telor, kenapa?"
"Duh, gimana ya,"
Naik darah juga gue lama – lama ditelpon Felix kayak gini
"Han, benernya gue baru aja dampet chat dari seseorang, lo pasti tahukan maksud gue siapa. Nah tu orang nanyakin lo tahu."
Gue masih loading sampe gak respon ucapannya Felix.
"Han, halo, lo masih di sanakan?"
"Dia nanyak apa, terus lo bilang apa lix?""Dia nanyak lo di koreakah, terus dia nanyak apa gue punya kontak lo, ya udah gue bilang enggak."
"Ya udah sih, biarin aja."
"Lah, santai amat ni anak, gue yang dapet chatnya udah getar – getir sendiri."
"Biarin aja dulu, selagi dia gak nyamperin gue."
"Kalau lo disamperin, gue bakal maju hadang dia buat deketin lo Han, —eh btw gue mau nanyak nih."
"Nanyak aja njir, ribet banget."
"Gitu banget lo sama sahabat, gini nih kebanyakan bergaul sama Haechan di asrama."
Gue ketawa buat membenarkan ucapan Felix. Pokoknya udah yang urusan yang jelek – jelek, Haechan pasti yang kena, padahal aslinya dia gak gitu – gitu amat.
"Lo gak pacaran kan anak asrama sana?"
"Random banget pertanyaan lo"
"LAH, MALAH NGEHINDAR"
"Jangan teriak, suara lo ngebas njir."
"Hehehe, maap, LO JAWAB DONG."
"Gak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
FanficKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...