Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Keluar dari bioskop, rombongan anak asrama udah disambut sama banyak flash kamera yang menghujam selama perjalanan.
Ten : Anjir, tahu gitu gue beneran boking dulu ni mall biar gak serame ini.
Taeil : Udah - udah, kapan - kapan aja mending bokingnya Ten.
Gue yang jalan ditengah gak memungkiri bahwa banyak banget orang yang ngerumunin kita sekarang.
Bener - bener kayak semut yang lagi ngerumunin gula.Johnny : Pake lift aja beberapa.
Setelah kak Johnny nyuruh make lift, badan gue udah ketarik sama orang yang tenaganya 10x lebih besar dari dari gue.
Pas masuk lift, gue baru sadar ternyata yang narik itu kak Lucas.
Sumpah kalau ini orang lain udah gue teriakin penculik dari tadi, enak aja di kating nyeret gue biar ikut bareng mereka.
Pas gue lihat, ternyata di lift ini udah diisi sama anak asrama yang dominan dari negara tetangga.
Ada kak Kun, kak Ten, kak Winwin, kak Lucas, kak Dery, kak Dejun, dan Yangyang.Xiaojun : Ini harusnya cukup lagi 2 buat Renjun Chenle, kasian mereka jadinya naik lift sama temennya yang-yang.
Yangyang : Gak liat apa badanya Lucas udah ngambil 3 sloth kosong? Syukur - syukur gak mati ni lift.
Gak ada sedetik selesai Yangyang ngomong.
CKITT
Ten : Anjeerrr, padahal udah hampir nyampe basemant ini lift kenapa berhenti.
Kun : Ini kok pintunya gak mau kebuka sih?
Gue : Coba teken terus kak, siapa tahu lagi masalah sistemnya.
Kak Kun dari tadi nyoba mencet asaltombol liftnya karena tiba - tiba lift ini gak gerak lagi.
Hendery : Lo sih Yang, harusnya gak nyebut - nyebut liftnya mati. Mati beneran kan jadinya.
Yangyang : LAH SERIUS?!
Ten : Jangan teriak anjir, ini kita lagi di lift yang ukuran kecil, isi lagi lo teriak!
Hendery : ITU LO JUGA TERIAK WOY.
Lucas : Udah - udah, RILEX DuLu EVeRyBoDy, mending kita,
Kak Lucas langsung ngeluarin iphonenya.
Lucas : Guys, gue lagi sama anak - anak NCity squad lagi kejebak di lift- eh minggir dulu pala lo Der, itu si Winwin gak keliatan.
Salah banget gue malah masuk ke kandang kungkang kayak gini.
Kejebak lift bukannya minta bantuan malah buat video live.
Xiaojun : Syukur lampunya gak mati.
Yangyang : Syukur Celin kejebaknya bareng kita
Bagian mana yang harus disyukuri, tolong
Winwin : Syukur muka gue masih ganteng.
Semua langsung kaget gara - gara koh Winwin sekali ngomong langsung muji diri sendiri.
Ten : Syukur lo beneran ganteng Win.
Gue nambah bingung pas lihat kak Kun bukannya nyarik cara biar liftnya mau ke buka, eh ini malah ikutan adik - adiknya yang sedang kambuh kejiwaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
FanficKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...