35. Baby Jung

857 103 247
                                    

Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰


ChenJi : Truth or Dare!!! Truth or Dare !!! Truth or Dare!!!

Suara dua orang paling muda di perkumpulan ini sangat menggema setiap botol soju yang sempat diputar di tengah - tengah delapan orang berhenti karena kehabisan gaya gesek dengan permukaan lantai.




Sebelum itu, setelah penemuan seenggok bayi di dalam mobil kak Jaehyun, kak Taeyong memutuskan menunda waktu pulang ke asrama dan memperpanjang liburan hingga hari minggu besok.

Taeyong : Setelah 2 x 24 jam baru kita bisa laporin kasus ini, jadi kita tunggu aja dulu sampai besok. Siapa tahu ada panggilan dari kampus yang menginfokan bahwa ada yang kehilangan bayi.

Itulah wejangan ketua asrama setelah membantu Jaehyun mengurus penyebarluasan info bahwa mereka, lebih tepatnya Jung Jaehyun kedapatan menemukan bayi di bagian kursi penumpang mobilnya yang di mana dilihat pertama kali oleh insan yang bernama Huang Xuxi.

Johnny : Lagian kenapa bisa sih lo gak sadar pas nyetir dari kampus ke sini. Emang ni bayi diem mematung gitu aja? Lucas aja pas pertama kali ngeliat udah nangis.

Ucapan kak Johnny yang sedikit ada tujuan menyindir tanpa disadari itu langsung disahuti oleh rekannya.

Ten : Ya jelas bayinya gak nangis lah John kalau sama Jaehyun. Anak umur segitu juga bisa bedain kali yang mana penghuni surga yang mana penghuni pertigaan lampu merah.

Jaehyun : Yong, kalau orang tuanya emang sengaja ninggalin bayi ini gimana?

Pertanyaan Jaehyun membuat ketua dan tetua asrama lainnya terdiam sejenak.

Yuta : Di rental aja bisa gak sih? Gue sukanya bayi cowok.

Jaehyun, Ten dan Johnny lantas menatap sengit ke arah Yuta setelah dia selesai bicara.

Ten : Bayi lo nanti yang gak suka sama lo Yut. TARUK HANDUK DI TEMPATNYA NJIR!

Taeil : Udahlah Jae, gak usah dipikirin dulu. Kita doain aja semoga orang tua dari anak ini bisa cepet ketemu.

Haechan : Guys, main yuk!

Johnny : Kalian main jangan terlalu ribut ya nanti ni bayi nangis lagi.

Jisung : Gak mau dikasik nama ni bayi? Biar gampang Jisung ajak ngobrol.

Yangyang : Akhirnya Jisung gak ngomong sama benda mati lagi. Akhirnya ajaran Jaemin hilang dari tubuh Jisung.

Mark : Nih anak kok alaynya kumat?

Yangyang : Dih, komen aja yang jomblo.

Bisa dipastikan Mark dan Yangyang kejar – kejaran sekarang.

Jisung : Kak, Jisung namain Anna aja ya?

Hendery : Kakak mana nih yang lo panggil? Lo gak lupa kita semua lebih tua daripada lu Ji?

Jisung : Siapa aja yang nyahut pokoknya. Baguskan namanya Anna?

Jaemin : Ji, itu bayi beneran hidup, bukan kartun yang lo tonton. Lagipula kenapa harus dikasik nama sih? Panggil baby aja kalau ajak ngobrol.

Beberapa orang yang mendengar seketika berakting ingin muntah setelah Jaemin bicara. Pasalnya dia mengucapkan 'baby' dengan nada yang dibuat – buat layaknya sedang bertingkah imut.

Bahkan kak Ten dan Jeno sudah siap dengan bantal sofa jika Jaemin berbicara seperti itu lagi.

Kun : Kalian cuma gara – gara nama bayi aja rusuh. Sana ke halaman, Katanya mau main.

Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang