Ini udah bab ke-9 dan cerita kedua. Tolong vote dan komennya dong buat cerita ini. 💚
Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰
Yuta : Suka gak Cel? Bilang makasih sana sama Ten sama Jaehyun. Dia tadi keluar balik – balik bawa tukang lampu terus dipasangin deh tu. Biar gak gelap katanya.
Gue yang masih bisa nangkep kata – kata kak Yuta langsung mengedarkan pandangan buat nyarik kak Ten sama kak Jaehyun.
Gue : Kak Yut, Celin ke kak Ten sama kak Jae dulu ya.
Gue langsung nyamperin dua kating holkay itu yang kebetulan lagi lesehan di depan kamar kak Kun.
Kun : Eh Celin, gimana udah baikan? Makan malem dulu yuk, kebetulan kita pada belum makan ini.
Gue : Hm, iya kak. Ini kak Ten sama kak Jaehyun kenapa masang lampu banyak di situ?
Ten : Biar gak gelap lah sayang, kan fungsi lampu buat menerangi. Cukup kulit Haechan sama Yangyang aja yang gelap gara – gara suka jemuran.
Jaehyun : Duduk dulu sini, kamu kelihatan masih lemes.
Gue yang nurut langsung ambil posisi bersila antara kak Ten dan kak Jae dan pas banget di depannya kak Kun.
Gue : Kak Ten habis ngelukis? Banyak banget?
Jadi pas gue perhatiin ternyata kak Ten yang mau makan malam gara – gara kak Kun ngomong tadi langsung rapi – rapiin barangnya gitu.
Pas gue lihatin ternyata banyak kertas yang udah ke lukis dan perintilan lukisnya juga.
Mana lukisannya bagus banget lagi.
Jaehyun : Kak Ten emang pinter gambar sama lukis, harusnya dia ngambil jurusan seni, tapi malah kesasar ke ekonomi.
Gue pun menganggukan kepala menyetujui pernyataan kak Jae, karena emang dari lihat sekilas, lukisannya kak Ten udah bisa dipake buat bahan pameran sekalian sama orangnya.
Gue masih anteng benget liatin gambarnya kak ten, dan beberapa gambarnya cuma kayak siluet, hitam putih gitu, tapi bagus banget.
Ten : Jadi malu gue, pertama kalinya cewek cantik ngeliatin gambaran gue kayak gitu.
Gue sempat tersentak denger omongan kak Ten sebelum gue nyengir.
Gue : Kakak punya akun SNS? Upload foto gambarnya kak kalau punya, pasti banyak yang suka.
Gue bujuk kak Ten, dan akhirnya kak Ten ambil beberapa foto gambarnya sebelum kita berempat pergi kelantai 2 buat makan malem.
Suasana di ruang makan juga gak jauh – jauh dari biasanya.
Taeyong : Duduk sini.
Gue dapet duduk sebelahan kak Taeyong-kak Johnny kali ini
Johnny : Hey, Princess, are you okay?
Gue : Hm, i feel better. Don't worry
Lucas : Be HaPpY!
Gue dan beberapa anak asrama kayak kak Mark, Chenle, Jisung auto ketewa denger kak Lucas nyambungin omongan gue.
Sedangkan yang lain cuma bisa geleng – geleng kepala sama doa biar gak ngumpat.
Taeyong : Makan yang banyak. Kayaknya kamu masih lemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
ספרות חובביםKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...