Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰
Bangun pagi, gosok gigi, cuci muka.
Dan setelah gue keluar kamar, gue lihat dua bayi asrama lagi kejar - kejaran.
Jisung : Chenle balikin olaf gue!
Chenle : Gak mau! Lo kan sukanya Anna bukan Olaf, olafnyanya bue gue pokoknya!
Jisung : Jisung udah gak suka Anna! Sukanya Olaf sekarang... BALIKIN GAK!
Gemes sih sama mereka, tapi pas keinget mereka udah SMA kesel aja gitu ngeliatnya lari - larian cuma berebut boneka.
Kalau gue jadi Chenle sih udah gue beli sepabriknya daripada harus rebutan sama Jisung.
Habis puas ngeliat mereka sampe guling - gulingan di halaman depan gazebo, gue langung jalan mau ke lantai atas.
Jungwoo : Hai Heloo Anyeong~
Gue : Pagi kak, yang lain kemana?
Jungwoo : Olahraga paling.
Gue : Kakak gak ikutan.
Jungwoo : Gak olahraga juga kakak punya ABS kok, kamu tenang aja Cel.
Gue ketawa aja udah denger kak Jungwoo ngomong. 11 12 soalnya sama yang di bawah.
Pas masuk dapur, ternyata ada manusianya di sini.
Renjun : Cel masalah kemarin, gue minta maaf ya.
Gue masih agak loading soalnya Renjun ngomongnya cepet banget, ditambah dia mulai ngomong pas kita tatap - tatapan lagi.
Gue : Iya Njun, lupain aja. Gue juga minta maaf soalnya sensi banget sama kalian kemarin.
Renjun : Mau sarapan? Mau roti juga gak, gue isiin selainya.
Gue : Hm, boleh. Makasih ya Njun.
Renjun : Sana, ke meja makan aja, ntar gue bawain kalau udah selesai.
Gue : Gue bantu lo aja, sini,
Renjun : Gak usah bandel, udah sana keluar dapur.
Karena merasa Renjun gak pingin dibantu, gue beneran balik ke meja makan dan nemenin kak Jungwoo.
Jungwoo : Ih kakak udah selesai sarapan kamu baru balik, mau kakak buatin gak?
Gue : Gak usah kak, tadi Renjun bilang udah mau buatin untuk Celin juga.
Pas banget gue selesai ngomong.
Lucas : Pagi Woo, pagi bidadari.
Kak Lucas selesai ngomong isi ngedipin satu mata lagi ke gue.
Jungwoo : Pagi juga malaikat maut.
Setelah buat 3 orang di belakang kak Lucas ketawa, giliran kak Jungwoo yang ketawa soalnya kak Lucas berhenti bicara habis ditanggepin gitu. Dan setelahnya kak Jungwoo pergi ke dapur.
Hendery : Salut banget gue sama kak Jungwoo, makin hari makin niat ngatain Lucas.
Xiaojun : Celin?
Gue : Iya kak?
Hendery : Ah iya, gue kan ke sini mau minta makan... Eh minta maaf maksudnya.
Xiaojun + Hendery : Maaf soal kemarin,
Lucas : WAH LO BERDUA NGAPAIN CELIN KEMARIN?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
Fiksi PenggemarKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...