25. Hyunbin

823 132 210
                                    

Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰


Setelah menjauh dari anak – anak asrama, gue yang semula jalan di depan Hyunbin harus terima pas pergelengan gue dipegang sama dia, hingga mau gak mau gue harus ikut ke seret sama cara jalannya dia yang cepet.

Sampai keluar pasar malem, gue sama dia langung diem di depan mobil yang gue bisa tebak itu mobil dia.

Setelahnyapun badan dia langsung hadap – hadapan sama badan gue.

Gue : Bin, lepasin tangan gue.

Hyunbin : Oh... okey maaf.

Gue : Kamu kenapa bisa berurusan sama anak – anak di asrama aku sih?

Hyunbin : Celin, aku ke sini mau ngomong tentang kita, bukan buat bahas temen asrama kamu itu.

Gue : Aku udah kasik pesan lewat Felix biar kamu gak temuin aku. Kamu gak ngerti juga ya.

Hyunbin : Celin, aku minta maaf. Tapi kamu tahu sendiri waktu itu,

Gue : Kamu lupa ya terakhir kali aku ngirim kamu email aku bilang apa. Aku udah maafin kalian. Maafin kamu, dan saudaramu itu. Gak usah diperpanjang lagi Bin. Aku kayak gini juga karena pingin kamu bisa ada terus buat dia.

Hyunbin : Cel, maafin gue. Gue tahu kamu bakal maafin aku. Tapi aku gak bisa maafin diri aku sendiri. Aku udah salah ngelepas orang yang aku sayang dan dengan yang salah juga. Harusnya saat itu aku dengerin kamu, bukan dia.

Gue : Bin, itu udah masa lalu. Lagipula aku yang ngalah biar kalian bisa pacaran tanpa harus ada yang merasa takut gara – gara masih ada aku. Lagi pula dia bukan cuma saudara perempuan bagi kamu saat itu. Aku ngerti kamu sayang sama dia juga.

Hyunbin : Kamu gak harusnya kayak gini. Setidaknya kamu marah sama aku Cel. Aku lebih milih dia daripada kamu waktu itu, dan setelahnya aku sadar bahkan sebagai saudara dia gak lebih baik daripada kamu.

Gue : Bin, it's okey. Kamu sendiri kan yang bilang dia bukan cuma saudara tapi pacar kamu waktu itu.

Hyunbin : Tapi kamu pacar aku juga, Celin. That time, i was love both of you. Aku gak mau kehilangan kalian berdua.

Gue : Bin, jangan kayak gini, please. Kamu jadi cowok egois kalau kamu kayak gini.

Hyunbin : I know, makanya aku lepasin dia. Dia yang salah dari awal karena masuk ke hubungan kita.

Gue : Tapi dibanding aku, dia yang lebih butuh kamu saat itu.

Hyunbin : Maaf Cel... maaf,

Hyunbin gak bisa lanjutin kata – katanya karena memang daritadi mata dia udah merah banget. Dan sekarang pun dia lihat ke bawah dengan bahunya agak gerak yang menandakan bahwa dia lagi terisak karena nangis.

Gue jadi merasa bersalah banget selama ini menghindar dari dia. Tapi yah mau gimana lagi, gue juga pingin hidup tenang soalnya.

Padahal gue ke pasar malam maunya hilangin stress beban kuliah. Kok ini malah buat drama kayak gini sih.

Gue : Hyunbin

Gue nepuk bahu dia biar dia berhenti nangis dan masalah kita kelar malem ini.

Duh mana gue janjinya cuma 10 menit lagi sama kak Mark, ini mah bakal 30 menit lebih.

Gue : Maafin aku juga ya. Aku juga salah menghindar dari kamu kayak kemarin. Tapi Bin, sekarang kita udah punya jalan masing – masing, aku bukan lagi Celin yang cuma punya beberapa temen dan cuma bergantung sama kamu. Kemarin, saat aku gak mau nemuin kamu itu karena aku butuh waktu, gak gampang biarin orang yang kita sayang buat orang lain juga Bin.... Sekarang kamu udah gak apa kan. Aku tahu kamu sama anak asrama sempet berantem. Kamu gak luka kan?

Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang