Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰BRAK
BRAK
BRAKJeno : Cel ngapain lo di kamarnya Jaemin? Gak siap – siap kuliah lo?
Gue : Iya ini mau siap – siap.
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰Jeno : Habis ngapain lo berdua tadi pagi di kamar Jaemin.
Ini Jeno gak tahu tempat banget nanyak dengan kalimat kayak gitu.
Sadar napa sih, kita lagi di perpustakaan sekarang.
Emang enak denger ngapain lo berdua tadi pagi di kamar Jaemin yang notabennya cowok dan gue cewek.
Jeno : Maaf, tapi gue penasaran kenapa Jaemin tiba – tiba canggung sama lo. Gak biasanya dia gitu.
Gimana gak canggung orang tadi dia sempet bercandaan nembak gue dan tiba –tiba lo dateng.
Greget banget gue sama yang namanya Jeno.
Jeno : Kok malah diem, gue berhak tahu.
Gue : Berhak tahu apanya? Gak ada ngapa ngapain Lee Jeno, bacot bener sih dari tadi!
Tanpa sadar gue ninggin suara gue di sini.
Jeno diem akhirnya, tapi,"Permisi mas, mbak. Tolong jangan ribut, ini perpustakaan."
Jeno : Cel
Jeno : Celin
Jeno : Han Celin
Jeno : Ih, jangan ngambek gini dong Celin. Kan gue udah minta maaf dari tadi.BODO, GUE KURUNG AJA LU AMPE BESOK DI PERPUS SEKALIAN LEE JENO!
Jeno : Hing, jangan gini dong, gak enak tahu diginiin.
Dengan kurang ajar orang ini guncangin bahu gue.
Maaf Jen, lo beneran mau gue laporin ketua asrama biar dikurung sekalian di kamar?
Jeno : Celinnn
Gue : Jen, mending lo diem. Gue capek ini, emang lo gak capek apa.
Jeno : Hiks kok lo gitu sih.
Duh bisa – bisanya makin menjadi – jadi.
Jen gak inget apa itu otot bisep di tangan lo gak singkron sama muka yang di tekuk – tekuk begini.Gue yang beneran capek langsung duduk di bangku kampus.
Eh malah ngikut dianya.
Jeno : Celin
Gue : Apa?
Jeno : Lo gak jawab Jaemin tadi pagi karena gak suka dia kan.
Gue Cuma bisa diem natep Jeno sekarang.
Jeno : Please bilang iya karena gue suka sama lo. Dan Jaemin juga. Kita sama – sama gak ada yang berani official sama lo biar persahabatan gue sama dia gak rusak cuma gara – gara cewek, apalagi kita udah sahabatan dari lama banget, makanya kita berdua jadi gini sekarang.
Anjir emang ini makhluk dua gak sadar apa lagi ngomongin hati cewek.
Lo kira enak apa dapet confess kek gini.Diem aja gue udah.
Jeno : Cel, maaf... –Eh Nal kok lo bisa di sini?
Meow~
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔
Fiksi PenggemarKalau penghuni asrama biasanya bikin uji nyali tapi untuk penghuni asrama ini bikin uji ketahanan iman dan hati. Warn : halu berlebihan Mulai dari kaum holkay, sampai alay juga ada di ceritanya Receh, baper, moodboaster line up story -NCT- Keseharia...