31. IF

729 112 252
                                    

Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰









Di salah satu kamar asrama, dengan dekorasi dinding berupa dua sepeda yang tergantung, dua orang laki – laki dengan pakaian hitam putih sedang berkeluh kesah satu sama lain.

Sebenarnya bisa dibilang jadi sesi ceramah Jaemin sih, karena dia doang yang mendominasi ngomongnya.

Jaemin : Lo ajak kemana aja anak orang?

Jeno : Kan gue udah bilang nyarik makan kucing. Gak lihat noh barangnya.

Jaemin : Beli makan kucing dimana anjir ampe satu setengah jam lebih!

Jeno : Kita perginya ke petshop yang di taman bermain soalnya.

Jaemin : Terus gimana?

Jeno : Ya gak gimana – gimana. Tapi tadi Celin udah keliatan seneng banget kok. Senyumnya aja gak berhenti – berhenti malah.

Gak tahunya Jeno sekarang kepikiran pas dia salting gara – gara mukanya sama Celin deket banget dan berujung ngedorong Celin sampai jatuh terduduk.

Jaemin : Kok bisa gitu loh Celin malah lo biarin balik sama kak Ten

Jaemin : Lo cuma ngajak dia ke taman bermain tanpa ada kemajuan sedikitpun? Kok temen gue polosnya gini banget sih

Jaemin : Padahal lo udah punya kesempatan tadi Jeno. Apalagi lo bilang Celin udah bisa senyum gara – gara lo.

Sedangkan Jeno cuma bisa senyum sampai matanya gak keliatan.

Jaemin : BIKIN GREGET BANGET NI ANAK SUMPAH!

Jeno : Ya mau gimana lagi?-

Jaemin : YA AJAK LAGI ANAKNYA KENCAN. TERUS CONFESS LAH JENO!

Jeno : Kok lo ribet sih Min?

Jaemin : Man Min Man Min. NAMA GUE JAEMIN! Gue greget bukan ribet. Kenapa gak tadi aja lo bilang suka sama tu cewek-

Jeno : Gue udah pernah bilang.

Dan seketika Jaemin yang akan mengeluarkan suara bungkam tigaribu bahasa.

Jaemin : Se... Serius lo udah sempet bilang? KOK GAK BILANG GUE SI-

Jeno : Udah lama banget gue bilangnya. Tapi diganggu Nal yang tiba – tiba muncul di kampus.

Dan sekarang Jaemin kembali terdiam. Tapi bukan karena berpikir mau ngerespon apa. Dia lagi nahan ketawa sekarang.

GIMANA GAK KETAWA.

AJANG NEMBAK DOI DIGANGGU KUCING SENDIRI DONG.

Bahkan dalam pikiran Jaemin sudah muncul beberapa kalimat yang salah satunya "Makanya punya kucing banyak itu kandangin yang bener!"

Jaemin : Terus lo kapan mau nembak lagi?

Jeno : Belum tahu. Lihat nanti aja

Jaemin : JANGAN NGULUR TEROS JENO! SECEPATNYA DONG. KALAU BISA BESOK AJAK JALAN LAGI!

Jeno : Lusa kita ujian anjir! Mending keluar sana, belajar-

Jaemin : Ya kali Celin nolak dengan alasan pingin fokus ujian.

Dan lagi – lagi hanya helaan napas yang keluar dari bibir Jeno.

Bahkan dia dari tadi Jeno masih bingung kenapa teman karibnya ini berlebihan sekali.

Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang