30. Play Date To You

773 109 228
                                    

Happy Reading 💚
🄿🄴🄽🄶🄷🅄🄽🄸 🄰🅂🅁🄰🄼🄰


Setiap antri naik wahana, tautan tangan gue sama Jeno gak pernah lepas.

Lucu banget mah kalau gue aja yang salting sekarang, sedangkan Jeno masih bisa ngeliatin eyesmilenya.

Gue : Ha –habis ini kita langsung balik asrama?

Jeno : Mau balik langsung?

Gue : Balik habis beli makan kucing aja.

Jeno : Siap captain.

Pas masuk ke dalam bilik, Jeno nyuruh duduknya sampingan, bukan hadep – hadepan.

Jeno : Nanti sampai atas, kita duduknya sebelah sana, tukeran.

Setelah bianglala mulai gerak, Jeno terus nunjukin wahana – wahana yang tadi kita naikin, dan gak tahu kenapa mood gue jadi balik lagi setelah di tempat ini.

Jeno : Kayaknya lo udah sering naik ginian.

Gue : Eum, enggak kok. Ini malah baru pertama kali-

Jeno : HAH? SERIUS?

Gue : Ma...maksudnya baru pertama kali gue naik ini bareng sama cowok.

Pas ngerespon, gue yang lihat Jeno malah mergokin muka cowok itu yang mulai memerah.

Gue : Jen, lo takut ketinggian?

Jeno : Enggak. Ke... kenapa.

Gue : Muka lo merah. Panas ya?

Eh kurang ngajarnya dia buang muka. Kan gue cuma ngasik tahu aja kalau mukanya merah. Bahkan telinganya juga ikut merah.

Jeno : Cel, lihat... kayaknya itu mobil kita deh.

Bertepatan Jeno selesai ngomong, bianglala ini berhenti sebentar dan posisi kita lagi di paling atas.

Karena gak bisa lihat, jadilah gue gerak mendekat dari belakang Jeno ke samping dia.

Gue : Kayaknya iya. -Jen, jadi pindah tempat duduk gak mumpung berhenti?

Dan sekarang gue merasa bersalah sama diri sendiri gara – gara ngomong sama Jeno gak lihat situasi.

Badan dia sama badan gue cuma jarak sesenti rasanya dan muka kita hadap – hadapan. Belum lagi Jeno yang ngeliat gue sambil nelen ludah.

Gerakan jakunnya sama sorot mata dia yang mulai berubah malah buat gue diem di tempat dan gak gerak barang sedetik pun.

DUGHK

Gue : AW, Jen sakit.

Jeno : Eh, sorry... sorry gue gak sengaja.


















Jeno : Cel, maaf. Masih sakit gak?

Gue sebenernya maru respon bilang gak sakit, tapi gak tahu inisiatif dari mana gue pingin ngerjain Jeno dengan diemin dia sekarang.

Buat yang nanyak kenapa, jadi pas di bianglala tadi Jeno gak sengaja dorong gue buat duduk di bangku satunya lagi pas gue mau munduran.

Mana tenaganya besar banget pas ngedorong gue sampai duduk gitu. Gimana gak sakit tubuh gue bagian belakang.

Gue juga tahu kok dia gak sadar dan gak sengaja juga pas kedua tangannya megang bahu gue dan dengan gampangnya ngedorong gue sampai dalam posisi duduk gitu. Tapi tetep aja sakit anjir.

Penghuni Asrama | NCT OT 21 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang