Ingin rasanya bersikap seperti ibu bagi mereka, menidurkan mereka dengan tenang,dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.Ingin rasanya berhenti melihat mereka berkeliaran mencari sesuatu yang mereka cari,menunggu sesuatu yang tak pasti.
Namun,kedua tanganku ini tak cukup menjangkau mereka sendirian,bahkan tubuh ini tak tahu kemana harus melangkah untuk mencari solusinya.
Tidurlah,kau akan baik saja
Kelak ku akan datang nanti
Tenang,ku akan baik saja
Meski tanpamu lagi
Dalam genggaman,tak merabaJalani hari seakan tak bermentari
Senja pun tak menghampiri
Pasti kau akan mengerti
Betapa sungguh berarti hadirmu di sisiku
Tak ubah hingga suatu saat bersamaKutulis lirik lagu ini untuk mereka yang kerap menemaniku tidur malam yang sunyi,sepi tanpa ada siapa pun.Dalam kamarku yang terasa lebih dingin tanpa hadirnya mereka.Entah mengapa, suhu dingin yang timbul karena kehadiran mereka terasa jauh lebih hangat ketimbang kamar yang sunyi dan sepi ini.
🍁
Malam terasa lebih sepi dari biasanya, dan aku sedang sangat merindukan hadirnya mereka.Seharusnya mereka datang,namun tiba-tiba William memberitahuku bahwa malam ini ada kelas yang tak bisa mereka lewatkan.Ingin rasanya bergabung dengan ke-limanya, bersama anak-anak lain di sekolah.Gila memang,tapi itulah yang mereka cerita kepadaku.
Anak-anak itu sangat suka bernyanyi, dan menurut mereka, malam ini ada kelas bernyanyi.Seandainya saja aku bisa ada disana, melihat dan mengikuti langsung kegiatan mereka disekolah.Seandainya kami ini adalah manusia normal,mungkin hidup tak akan begini terasa sepi.
Tak mudah untuk seenaknya datang ke lingkungan baru mereka, berbaur dengan hantu-hantu lain yang mungkin tak suka melihat kedatanganku.Karena,sesungguhnya tak semua sosok seperti mereka bisa menerima kehadiran kita ditengah mereka.Sama saja seperti kita manusia, yang terkadang merasa terganggu oleh kedatangan "mereka"
Ada banyak cerita yang ingin kusampaikan,tentang segala hal yang belum pernah mereka dengar.Aku sedang ingin bercerita,agar mereka bisa datang dan berdesakan dengan ku lagi diatas tempat tidur ini.
Hanya cerita tentang hantu yang bisa membuat mereka begitu......
Dan aku ingin menceritakannya lebih banyak lagi.Selamat tidur Peter,Will,Hans,Hendrick,Janshen Aku akan menunggu kalian datang
Entah malam ini, besok, lusa atau kapan pun itu.🍁