Author POV'
Hari ini tepat tanggal 3 desember adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak tingkat akhir Harvard University dan salah satunya adalah Kim Seokjin, karena hari ini adalah hari yang sangat penting yaitu hari Wisudanya.
Di Aula kampus tersebut sudah ramai para wisudawan yang akan merima gelarnya masing-masing dan disinilah Seokjin berada sebentar lagi dia akan naik ke atas stage agar bisa menjadi sarjana.
Sesudah Seokjin menerima gelarnya dia lantas keluar dari Aula tersebut menuju halaman kampus itu, disana Seokjin clinga-clingu mencari keberadaan seseorang hingga dia menghubungi orang yang sedang dicari nya.
"Aish kenapa tidak diangakat" ucap Seokjin, "Apa kau tidak akan datang ke hari special ini hyun-ah?"gumam seokjin.
Terlihat dari jauh ada seorang wanita cantik malah sangat cantik dengan menggunakan gaun selutut berwana hitam dan itu terlihat sangat indah yang akan menghampiri seokjin tapi sayangnya seokjin membelakangi wanita itu
Wanita itu tidak datang dengan tangan kosong dia membawa sebuah buket bunga yang sangat indah yang akan diberikan kepada orang yang sangat disayanginya itu dan wanita ini sudah tepat dibelakang seokjin dan timbullah ide jahil wanita itu."DORR!!!" kaget wanita itu.
"AIISSH KAMJAGIYA" teriak seokjin
wanita itu tertawa terbahak-bahak."Hahaha aduh perut ku sakit hahaha apakah sebegitu kagetnya oppa? Hah? Hahaha" tanya wanita itu disela tawanya.
"YAA!! BAE JOOHYUN" teriak seokjin untuk kesekian kalinya kepada wanita yang bernama bae joohyun itu.
"Mianhe oppa aku tidak berniat mengagetkan mu hingga sekaget ini" lembut joohyun dan tanpa aba-aba joohyun langsung memeluk seokjin dan sambil berkata
"Happy Graduation Oppa" seokjin membalas pelukan joohyun."Gomawo chagiya" balas seokjin sambil mencium pucuk kepala joohyun dan mereka melepaskan pelukan itu.
"Oppa ini bunga untuk mu aku membelinya tadi,bukankah bunga ini sangat indah?" katanya sambil memberi bunga itu kepada seokjin.
"Kenapa membeli bunga segala,hm tapi tak apa aku menyukai nya karena orang yang memberinya sangat cantik dibandingkan bunga ini" kata seokjin sambil tertawa kecil.
"Aish oppa jangan gombal diperbanyak, perbanyaklah doa supaya saat kita pulang ke Seoul kau sudah memiliki keberanian untuk berbicara kepada keluarga ku dan keluarga mu" cemberut joohyun.
"Iyaiya sayang kau tenang saja,ingin pulang?" tanya seokjin pada joohyun dan dibalas anggukan dari joohyun.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy With You || Jinrene [ On Hold ]
FanficKita akan lewati segala rintangan dalam hubungan ini, apapun yang akan terjadi selanjutnya. Selama kau tetap sisiku Hyun-ah. • Shipper : Jinrene Story by : Tata Genre : Romance, friendship, family. Update : Random day Highest Rank #2 in jinrene (03...