Setelah kejadian subuh hari tadi, Seokjin memboyong istrinya ke rumah sakit. Seokjin yang takut akan penyakit Joohyun waktu itu kambuh kembali, ditambah Joohyun menceritakan pada Seokjin kalau akhir-akhir ini perutnya tidak enak, serta sering merasakan pusing.
Saat ini pasangan suami-istri itu tengah menunggu antrian di poli kandungan, sebelum berada disini keduanya lebih dulu di poli penyakit dalam, namun setelah diperiksa tidak ada masalah pada organ dalam Joohyun. Lalu sang dokter langsung merujuk Joohyun ke dokter kandungan karena memang sebelumnya Joohyun adalah pasien dokter Sora.
"Mrs. Kim Joohyun silahkan masuk." panggil perawat.
Joohyun masuk lebih dulu disusul Seokjin.
"Selamat siang Mrs. Kim" sapa dokter Sora.
"Siang dok." jawab Joohyun lalu keduanya duduk dihadapan dokter Sora.
"Oke baiklah, ada keluhan apa sebelumnya?."
"Begini dok akhir-akhir ini saya sering mual-mual, dan juga pusing." curhat Joohyun.
"Hm baiklah mari saya periksa dulu, coba berbaring."
Joohyun langsung berbaring di brankar tersebut lalu dokter Sora dengan alatnya mulai memutari lembut perut wanita itu.
"Wah... Sepertinya akan ada anggota baru di keluarga Kim."
"Aku hamil?!" tanya Joohyun yang di anggukan dokter Sora.
Seokjin maupun Joohyun keduanya sama-sama terkejut, akhirnya...
"Tapi seperti Mr. Kim harus extra nih, untuk menjaga baby Kim nya." tutur dokter Sora sembari sekilas melihat Seokjin.
"Maksud dokter?" Seokjin masih tidak mengerti apa maksudnya.
"Janin yang ada di rahim istri mu itu bukan hanya satu melainkan dua."
"TWINS?!" tanpa sadar Seokjin berteriak.
"Hahaha benar, anak kalian kembar, coba lihat itu." dokter Sora menunjuk monitor, yang bisa dilihat disitu terdapat dua gumpalan dan bisa di yakini itu adalah cabang bayi mereka.
Seokjin maupun Joohyun sama-sama menitikkan airmata bahagianya. Bagaimana tidak, pernikahan mereka sudah hampir memasuki tahun ketiga tapi belum juga diberi keturunan. Di tambah Joohyun yang pesimis jika ia tidak akan bisa punya anak karena operasi Fibroid yang dijalaninya.
Tapi kini Tuhan sudah menjawab doa-doa mereka, bahkan Tuhan membalas kesabaran mereka dengan langsung memberi 2 malaikat kecil.
"Usia kandungannya baru 8 minggu, dan ini masih rentan akan keguguran jadi sebisa mungkin agar menjaga si cabang bayi dengan baik"
"dan juga Joohyun tidak boleh terlalu lelah, karena akan sangat berpengaruh pada anak yang ada dalam kandungannya." lanjut dokter Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy With You || Jinrene [ On Hold ]
FanfictionKita akan lewati segala rintangan dalam hubungan ini, apapun yang akan terjadi selanjutnya. Selama kau tetap sisiku Hyun-ah. • Shipper : Jinrene Story by : Tata Genre : Romance, friendship, family. Update : Random day Highest Rank #2 in jinrene (03...