HWY 07

874 59 17
                                    

Setelah urusan keduanya selesai di Seoul, mereka pun berangkat menuju Amerika untuk melanjutkan aktivitas mereka seperti biasa, hanya saja saat ini mereka kembali ke Amerika dengan status suami-istri.

Hari ini bertepatan dengan hari minggu Joohyun dan Jin sama-sama bebas dari pekerjaan maupun kuliahnya.

Saat ini Joohyun sedang didapur untuk menyiapkan sarapannya dengan Jin, tadi saat Joohyun bangun sang suami belum bangun mungkin kelelahan. Karena setiap sabtu Jin harus masuk kelasnya ditambah hari-hari lainnya dia akan mengurus Perusahaan ayah Jin yang ada disini, jadi bisa dibayangkan bagaimana lelahnya suaminya itu.

Lain hal dengan Joohyun ia sudah memulai aktivitasnya, karena masa libur semesternya telah usai. Jadi ia akan mengurus suaminya terlebih dahulu baru berangkat ke kampus, walau kadang ia keteteran, karena biasanya Jin akan ke kampus bersama dengannya jadi ia tidak payah untuk mengurus segalanya, tapi sekarang Jin harus kekantor jadi ia harus bangun lebih pagi untuk mengurus semua keperluan suaminya itu.

Tiba-tiba disaat Joohyun sedang mengaduk susu coklat, ada lengan kekar yang memeluk pinggangnya dari belakang dan meletakkan dagunya di bahu sang istri.

Yaa siapa lagi pelakunya kalau bukan suami nakalnya

"Oppa mengagetkan ku"

Sang pelaku hanya terkekeh kecil. "Mian, buat sarapan apa, heum?"

"Hanya roti bakar, omelette, dan susu coklat ini" jawab Joohyun sambil menunjuk gelas yang didepannya.

"Baiklah" ucap Jin sambil mempererat pelukannya

"Oppa mandilah dulu" ucap Joohyun sambil berjalan menuju meja makan, dengan Jin yang masih memeluknya.

Lelaki jangkung itu masih memakai baju kaos tidurnya dan celana piyama dengan rambut yang masih acak-acakan khas orang bangun tidur, hanya karna wajah tampannya saja tidak menampakkan buluk dirinya itu.

"Tidak mau, masih mau begini"

"Oppa bauk sana mandi, habis itu baru kita sarapan"

"Tidak mauuuuu" jawab cepat Jin dengan bibirnya yang maju-majukan. Ya Joohyun tau pasti saat ini suaminya dalam mode manja, Joohyun berbalik badan untuk berhadapan dengan Jin lalu

Cup

Joohyun mencium bibir Jin "Mandi ya sayang" bujuk Joohyun pada Jin seperti anak kecil

"One moreeeee" rengek Jin

Cup

"Udah ah mandi sana atau seminggu kedepan tidak dapat jatah, mau?" ancam Joohyun

"Ah tidak tidak aku akan mandi okey, jangan sampai aku tidak beri jatah sampai seminggu ya sayanggg ya ya yaa" ucap Jin sambil melepas rangkulannya pada Joohyun dan mulai berlari kecil menaiki tangga menuju kamarnya untuk mandi karena takut tidak akan diberi jatah lagi.

Joohyun yang melihat pemandangan ini dipagi hari hanya terkekeh geli, terkadang suaminya itu menyebalkan dan kadang menggemaskan, paket komplit bagi Joohyun

HAHAHA

•••

sebelum baca bagian ini coba diplay deh

2 Tahun kemudian

Happy With You || Jinrene [ On Hold ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang