Setelah pernikahan yang melelahkan di siang hari tadi, Seokjin dan Joohyun tetap tinggal di Hotel karena keluarga bae sudah menyewa kamar untuk mereka.
Pada awalnya Seokjin lebih ingin pulang kerumah keluarga bae. Mengingat Joohyun belum lama dirumahnya untuk melepas rindu, karena baru tiba dari Amerika tapi Appa Joohyun tetap memaksa mereka tetap di Hotel sebab itu hadiah kecil dari pernikahan mereka.
"Oppa" Panggil Joohyun sembari menghapus riasannya sambil berjalan mendekat Seokjin. Seokjin yang sedang melihat handphonenya ditepi ranjang hanya bergumam tanda ia mendengarnya.
"Hmm?"
"Bukankah malam ini malam pertama kita?"
"Tentu sayang, memang kenapa?"
"Tapi kenapa ada mereka" Ucap Joohyun sembari menunjuk ke arah ruang tamu, disana ada teman Seokjin dan Joohyun yang sedang bersenang-senang. Oh ya jangan lupa kamar Jin dan Joohyun adalah Presidential Suite. Bayangkan seperti apa ramainya kamar itu.
"Mollayo. Aku sudah melarang mereka, tapi tetap saja datang" jawab Seokjin sambil mendengus kesal.
"Kyaa, hyung noona kalian kenapa tidak senang kami disini?kan kami sudah baik mau menemani kalian" celetuk Taehyung. Sembari mendekat ke arah Seokjin dan Joohyun yang ditepi ranjang, meninggal teman-temannya yang ribut di ruang tamu.
"Menemani kepalamu" umpat Jin kesal. Oh ayolah, dimalam pertama mereka yang seharusnya menjadi malam terindah rusak karena ulah orang lain.
"Ck, hyung tidak boleh mengumpat lagi ingat sudah menikah" ucap tae sembari mendudukkan bokongnya dikasur Jin dan Joohyun.
Joohyun yang melihat tingkah laku adik iparnya ini dibuat kesal, seketika Joohyun melempar botol air mineral yang di nakas dan tepat mengenai lengan kanan Tae.
"Aduhh noona sakit tauk" rengek Tae sambil mengusap-usap lengan kanannya.
"Makanya jangan ganggu kami" celetuk Jin.
"Hei kalian, tidak bisakah kalian tinggalkan aku berdua saja dengan Joohyun. Ini malam pertama kami" lanjut Jin.
"Oppa sebentar saja plissss" teriak para gadis sambil mengusap-usap kedua telapak tangannya.
"Tidak tidak, aku tidak biarkan cepat pergilah!!!!" tolak Joohyun sembari menghalau para pengganggu itu.
"Cepat cepat keluar" "nagaaa!!!"
"Aaiisshh noona jebal"
"Eonniiiiiiiiii"
"Tidak ada penolakan"
Jin hanya melihat tingkah laku istri dan para adik-adiknya itu sambil terkekeh kecil. Dan akhirnya Joohyun dapat mengusir para pengganggu tadi.
"Huuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy With You || Jinrene [ On Hold ]
FanficKita akan lewati segala rintangan dalam hubungan ini, apapun yang akan terjadi selanjutnya. Selama kau tetap sisiku Hyun-ah. • Shipper : Jinrene Story by : Tata Genre : Romance, friendship, family. Update : Random day Highest Rank #2 in jinrene (03...