✨Happy reading and enjoy✨
Rumah Sakit
Pukul 03.15 dini hari Seokjin terbangun, ia melihat ke arah Joohyun yang terbaring di atas Hospital bed nya. Joohyun terlihat nyenyak dalam tidurnya, Seokjin mendekat lalu mencium kening, mata, bibir, dan tak lupa dengan kedua buah hatinya yang masih bersemayam dalam perut Joohyun.
Setelah selesai dengan acara cium ini cium itunya, Seokjin pun beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Karena semalam setelah aksi kejar-kejarannya dengan Jinyoung, Seokjin langsung saja melesat ke rumah sakit untuk memboyong sang istri setelahnya ia benar-benar kelelahan dan berakhir dengan ia tidur di sofa kamar rawat Joohyun.
Terkait dengan Jinyoung. Pria itu kini berada dirumah sakit yang sama dengan Joohyun dirawat, hanya saja Jinyoung kini masih di ICU. Akibat dari kecelakaan siang hari semalam Jinyoung banyak mengalami cedera yang bisa dikatakan fatal dan pria itu juga banyak kehilangan darah saat kecelakaan itu terjadi.
Kemungkinan untuk Jinyoung hidup Dokter mengatakan hanya 20% saja, karena cedera yang dialami oleh Jinyoung itu tidaklah ringan dan jika pun pria itu bisa bertahan untuk hidup, ia pasti akan tertekan mentalnya akibat ia akan cacat seumur hidup.
Di karenakan apa?
Begini, Pada wajahnya saja terlebih dahulu disana terdapat jelas bekas jahitan bersamaan dengan luka bakar yang pastinya membekas hingga kapan pun. Dan yang terakhir yaitu kaki sebelah kiri Jinyoung yang telah di amputasi, ini dikarenakan kakinya hancur terhimpit oleh badan mobil saat kecelakaan itu.
Jadi jika Jinyoung sembuh pun belum tentu ia bisa menerima semuanya, pria itu pasti akan merasa tidak ada gunanya untuk hidup. Lebih tepatnya ia pasti akan merasa putus asa. Siapa suruh kamu jahat mas:( Kan kena Azabnya engga maen maen.
Dan bagaimana dengan Nayeon? Wanita yang katanya sangat mencintai Seokjin dan juga harta keluarga Kim itu telah tiada. Aksi tusuk menusuk yang terjadi dirumah Seokjin itu menewaskan 3 orang diantaranya 2 bodyguard terpercaya Seokjin dan juga si wanita itu Nayeon.
Bisa dikatakan kedua orang yang sudah mengganggu kehidupan Seokjin itu telah pergi dan yang satu lagi akan pergi. Ups maaf keceplosan:D
Taehyung?
Adik Seokjin itu telah mengetahui semuanya. Mulai dari kebusukan Nayeon pada keluarga kakaknya hingga kepura-puraan Nayeon dalam menjalin hubungan dengannya.
Yang lucunya disini ialah Taehyung mengetahui semua kebusukan Nayeon itu dari Jinyoung. Yaa Jinyoung, karena niat awal pria itu ingin menjebak Nayeon dengan cara memberitahukan semua kebusukan Nayeon kepada keluarga Kim dan berakibat semua keluarga Kim membenci Nayeon.
Namun angan hanya tinggal angan, rencana tak sesuai harapan, kini bukan hanya Nayeon saja yang diketahui busuknya ia pun telah di ketahui laknatnya. Dengan berkedok sahabat sekaligus orang kepercayaan Seokjin ia menjalankan aksi bejatnya.
Taehyung kini benar-benar bisa mengikhlaskan Nayeon karena baginya untuk apa ia mencintai orang yang tak pernah ada dan menghargai dirinya, terlebih wanita yang dicintainya itu bukanlah wanita baik-baik. Jadi Taehyung dengan tekad yang kuat untuk melupakan semua yang pernah ia alami dengan Nayeon.
Nayeon beres.
Jinyoung tinggal nunggu ajal:)
•••
Seokjin keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang lebih segar, jika di deskripsikan penampilan Seokjin saat ini ya masih sama seperti sebelum ia masuk kedalam kamar mandi. Seokjin memakai kembali kemeja dan celana kainnya minus jas saja, sebab tadi saat orang tua Seokjin datang mereka tidak ingat untuk membawakan baju ganti untuknya. Katanya mereka terlalu khawatir dengan keadaan sang menantu sampai-sampai lupa untuk membawakan baju untuk anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy With You || Jinrene [ On Hold ]
FanficKita akan lewati segala rintangan dalam hubungan ini, apapun yang akan terjadi selanjutnya. Selama kau tetap sisiku Hyun-ah. • Shipper : Jinrene Story by : Tata Genre : Romance, friendship, family. Update : Random day Highest Rank #2 in jinrene (03...