HWY 10

738 51 17
                                    

"Apa Kim Namjung ada di dalam?." tanya pria parubaya.

"Sajangnim ada di dalam Tuan, silahkan masuk karena sudah ditunggu oleh Sajangnim." ucap wanita muda itu mempersilahkan sembari memberikan senyum terbaiknya.

Cklek

"Kenapa lama sekali hah? dari tadi aku sudah menunggumu Siwon-ssi." sebalnya pada sahabat sekaligus besannya itu.

Benar

Yang berkunjung ke kantor Namjung adalah Bae Siwon ayah Joohyun mertua Seokjin.

Kedua pria parubaya ini saling mengunjungi untuk membicarakan banyak hal, mau itu tentang usaha masing-masing dan juga tentang anak mereka, mengingat mereka berdua adalah sahabat karib jadi tidak ada kecanggungan diantara keduanya walau saat ini mereka bukan hanya sebatas sahabat saja.

Sembari mendudukkan bokongnya disofa ruangan Namjung. "Kau seperti tidak tau saja, kalau dari Itaewon ke Gangnam itu macetnya minta ampun." tuturnya, "Apa jadi kita pergi minum? kau saja terlihat sangat sibuk." lanjut Siwon.

"Ini sudah beres." jawabnya sembari membereskan berkas-berkas itu. "Tapi aku tanya dulu dengan sekretaris ku apa masih ada meeting atau yang lainnya." ucap Namjung lalu menekan calling system.

Seperdetik kemudian terdengar ketukan pada pintu.

"Masuk."

Masuklah wanita muda yang menyambut kedatangan Siwon tadi. Sembari membawa tabletnya, seakan wanita tau apa yang akan ditanyakan oleh atasannya.

"Apa Sajangnim memanggil saya?."

"Ya, apa jadwal ku hari ini masih ada Im biseo?."

"Sebentar Sajangnim."

Setelah melihat tablet yang ditangannya, "Untuk hari ini jadwal Sajangnim sudah tidak ada."

"Baiklah, kalau begitu kau boleh pulang, karena aku akan keluar dengan Siwon."

"Terimakasih Sajangnim, kalau begitu saya permisi." punggung wanita itu menghilang beriring dengan tertutupnya pintu ruangan tersebut.

"Semakin hari, semakin cantik saja sekretarismu itu Jung-ah." goda Siwon.

"Ahahaha," tawa Namjung menanggapi perkataan Siwon barusan. "Kau ini ada-ada saja, mana mungkin untuk menggoda calon menantu ku sendiri."

"Hahaha benar juga. Yasudah ayo kalau begitu, kita berangkat sekarang."

"Ayo."

•••


Nayeon atau lebih lengkapnya Im Nayeon aku adalah seorang sekretaris pribadi CEO JUNGKIM GRUOP yaitu Kim Namjung.

Aku gadis berumur 25th yang berasal dari Daegu. Aku terlahir dari keluarga yang kurang mampu, bahkan keluarga ku sama sekali tidak pernah dekat dengan kata harmonis. Ayah ku yang suka mabuk-mabukan dan berjudi, ibuku? haha bahkan untuk mengatakan dia ibuku saja aku tidak sudi, dia adalah seorang wanita yang tidak pernah mengurus keluarganya yang ada di otaknya hanya uang dan uang.

Aku sedari kecil tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuaku, oleh karena itu aku terdidik menjadi keras dan sedari kecil aku tidak pernah mendapatkan apa yang ku inginkan walaupun itu hanya hal kecil. Tapi sekarang berbeda itu tidak akan pernah terjadi lagi, karena apa yang aku inginkan harus ku dapatkan.

Aku bekerja di Jungkim Group sudah hampir 2th lamanya, sebenarnya ada alasan dibalik mengapa aku menjadi sekretaris di perusahaan ini.

Happy With You || Jinrene [ On Hold ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang