HWY 14

607 58 21
                                    

Kediaman Seokjin

Setelah mengetahui jika anak dan menantunya sudah berada di Korea, orang tua Seokjin memboyong besannya kerumah baru Seokjin dan Joohyun. Ibu Seokjin dan ibu Joohyun sama-sama dibuat kagum saat melihat rumah minimalis yang terkesan mewah milik anaknya, berbeda dengan para ayah yang lebih dulu tahu akan rumah baru anaknya.

Saat ini kedua keluarga itu saling melepas rindu dengan kedua anak mereka, bisa dibayangkan saat ini ruang keluarga rumah Seokjin sangat heboh tapi suara heboh itu lebih dominan suara wanita.

"Appa Tae tidak kemari?" Seokjin bertanya kepada ayahnya karena tidak melihat batang hidung Taehyung dari tadi.

"Mungkin dia sedikit terlambat nak."

"Apa dia sangat sibuk dengan urusan kantor Appa?" kini Joohyun yang bertanya pada mertuanya.

"Tidak sayang, tadi dia meeting dengan client sehabis itu dia fitting baju dengan Nayeon." jawab Ibu Seokjin sembari menyodorkan setoples keripik kepada menantunya.

"Ahh iya benar, adik ku itu sebentar lagi akan menikah."

Dirumah Seokjin semuanya tampak bahagia dikarenakan si pemilik rumah dan istrinya sudah kembali, ditambah dengan akan hadirnya kedua bayi yang dirahim sang menantu, mereka sudah berayal-ayal betapa menggemaskan cucu mereka saat lahir ke dunia ini.


•••

Lain hal di dalam mobil sport Taehyung saat ini, pasangan yang 10 hari lagi akan meresmikan hubungan mereka sama-sama diam membisu di kursinya masing-masing

Taehyung yang larut akan pikirannya tentang bagaimana rumah tangganya kelak dengan sang istri.

Bertolak belakang dengan Nayeon, isi kepala wanita itu sudah di penuhi dengan kembalinya sang pujaan hati. Siapa lagi kalau bukan seorang Kim Seokjin. Awalnya saat Taehyung memberitahukan kabar itu Nayeon sangat gembira namun, kegembiraannya seketika sirna saat mendengar Joohyun tengah mengandung anak Seokjin.

"Kita akan kemana?" tanya datar Nayeon, yaa begitulah Nayeon, dia tidak pernah bicara dengan manis maupun baik kepada Taehyung. Kecuali disaat ada Tn. Kim dan Ny. Kim maka wanita itu akan berubah 360° pada tunangannya. Namun karena dibutakan oleh cintanya Taehyung tetap menerima Nayeon karena menurut pria itu semua bisa berubah seiring berjalannya waktu.

"Kita akan ke rumah Jin hyung, sekalian makan malam disana karena eomma, appa, dan orang tua Joohyun noona di rumah Jin hyung juga." dalam hati wanita itu ia sangat bahagia karena akan makan malam dengan Seokjin, tapi tak ia tampakkan.

Setelah melewati jalanan yang macet menuju rumah Seokjin serta dibarengi dengan heningnya situasi didalam mobil, akhirnya mereka telah sampai di tujuan.

Sebelum Taehyung menekan bel rumah ini, dengan cepat Nayeon meraih lengan kiri Taehyung untuk di peluknya, semua ini Nayeon lakukan agar dirinya dan Taehyung terlihat harmonis di depan semuanya.

Taehyung yang mendapatkan perlakuan Nayeon secara tiba-tiba di buat sedikit terkejut, namun sikap ke pura-puraan Nayeon ini tetap dibalas dengan senyuman hangat seorang Kim Taehyung. Setelah itu Taehyung menekan dua kali bel rumah kakaknya.

Ding! Dong! Ding! Dong!

•••


Ding! Dong! Ding! Dong!

Happy With You || Jinrene [ On Hold ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang